Friday 17th of May 2024

Jadwal Tayang Film Di Ambang Kematian (2023) Adaptasi Kisah Nyata Viral Thread @jeropoint Tentang Penumbalan Keluarga Pada Iblis Kejam

×

Jadwal Tayang Film Di Ambang Kematian (2023) Adaptasi Kisah Nyata Viral Thread @jeropoint Tentang Penumbalan Keluarga Pada Iblis Kejam

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel kami sampaikan Jadwal Tayang Film Di Ambang Kematian (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Official Trailer Di Ambang Kematian yang baru rilis berhasil mecuri perhatian warganet. Kisah horor mengenai pesugihan dan penumbalan anggota keluarga memang tak pernah gagal berikan efek menyeramkan yang bikin merinding.


Film Di Ambang Kematian ini merupakan adaptasi mengenai kisah nyata mengenaskan dari Thread Viral @jeropoint tentang keluarga Nadia yang harus menumbalkan satu anggota keluarganya setiap 10 tahun sekali.

Baca juga: Nonton Series Demons and Saviors (2023) SUB INDO Full Episoe 1-3: Menupas Latar Belakang Kasus Pembunuhan Balita Oleh Ibunya Sendiri

Baca juga: Sinopsis Demons and Saviors (2023) Series Dokumenter Mengungkap Kasus Pembunuhan Oleh Christina Boyer

Baca juga: Nonton Drama China Blossom Dumping World (2023) Episode 17-18 Sub Indo, Konflik yang Dihadapi Xia Xiao Qing

Disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis, dengan penulis Erwanto Alphadullah, dan JeroPoint. Film ini juga membersamai Co produser film Amrit Punjabi.

Jadwal Tayang Film Di Ambang Kematian (2023)

Tak heran, ini menjadi salah satu film horor yang layak dinantikan di tahun ini. Ditulis dari sudut pandang Nadia. Meski sudah ada sejak April 2022, selanjutnya cerita ini menjadi populer usai warganet mempertanyakan keberadaan Nadia. Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 28 September 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU