Saturday 18th of May 2024

Mengenal Pi Network Mainnet Beserta Cara Kerjanya, Inovasi Baru Tawarkan Mining Crypto dari HP

×

Mengenal Pi Network Mainnet Beserta Cara Kerjanya, Inovasi Baru Tawarkan Mining Crypto dari HP

--

ASCOMAXX.com - Untuk kalian yang terbiasa bermain dengan saham kripto, ada kabar menyenangkan dimana saat ini akan dilakukan peluncuran baru, proses transaksi kripto dengan ponsel yang tentunya semakin mudah diakses. Berikut penjelasan lengkapnya.

Kripto atau kriptocurrency merupakan bentuk mata uang digital yang menggunakan teknologi kriptografi untuk mengamankan transaksi dan mengontrol penciptaan unit-unit baru. Setiap transaksi dienkripsi dan diverifikasi oleh jaringan pengguna yang berpartisipasi.


Sehingga menjadikannya aman dan tidak dapat dimanipulasi. Salah satu karakteristik utama dari kriptocurrency adalah bahwa ia tidak diatur atau dikendalikan oleh otoritas pusat seperti bank sentral, sehingga memberikan kebebasan finansial dan otonomi kepada pengguna.

Baca juga: Contoh Kalimat Iklan Makanan dalam Bahasa Inggris Singkat dan Padat, Pasti Bikin Usahamu Makin Laris Manis Deh

Baca juga: Prospek Saham Batu Bara Februari 2023, Harganya Turun Sampai Segini!

Baca juga: Harga Saham Samudera Indonesia (SMDR) Terbaru 2023, Lakukan Stock Split Pada Akhir Bulan ini

Tentang Pi Network

Pi Network adalah sebuah proyek cryptocurrency yang bertujuan untuk menciptakan jaringan terdesentralisasi yang mudah diakses oleh semua orang tanpa memerlukan perangkat keras khusus atau konsumsi daya yang tinggi.

Dibangun di atas teknologi blockchain, Pi Network bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi para pengguna untuk berpartisipasi dalam penambangan digital tanpa perlu menggunakan sumber daya komputasi yang berlebihan.

Hal ini dilakukan dengan menggunakan algoritma konsensus yang inovatif yang memungkinkan pengguna untuk menambang Pi dengan menggunakan perangkat seluler mereka.

Tujuan akhir dari proyek ini adalah untuk menciptakan sistem keuangan terdesentralisasi yang inklusif dan ramah pengguna, di mana orang-orang dapat bertransaksi dan berpartisipasi dalam ekonomi digital tanpa batasan geografis atau hambatan teknis.

Sumber:

UPDATE TERBARU