Monday 20th of May 2024

Contoh Kalimat Iklan Makanan dalam Bahasa Inggris Singkat dan Padat, Pasti Bikin Usahamu Makin Laris Manis Deh

×

Contoh Kalimat Iklan Makanan dalam Bahasa Inggris Singkat dan Padat, Pasti Bikin Usahamu Makin Laris Manis Deh

--

ASCOMAXX.com - Dalam bahasa Inggris, iklan termasuk ke dalam short functional text. Short functional text sendiri merupakan sebuah teks pendek yang berisi informasi spesifik dan penting. Iklan merupakan sebuah pemberitahuan kepada khalayak ramai yang memiliki tujuan untuk mempromosikan suatu barang, jasa, atau kegiatan. 

Nah kali ini kami akan coba membagikan soal Contoh Kalimat Iklan Makanan dalam Bahasa Inggris Singkat dan Padat yang akan kami bahas di bawah ini secara rinci. silahkan baca hingga selesai ya.


Baca juga: 7 Contoh Pembukaan Presentasi Bahasa Inggris dan Artinya, Dijamin Penyampaiannya Langsung Lancar Jaya!

Baca juga: Cara Melukis Dengan Teknik Percik, Gampang Banget Cuma Perlu Cat Air dan Sikat Gigi

Baca juga: Cara Membuat Alat Peraga Untuk Anak TK Tema Alat Komunikasi Paling Mudah dan Praktis

Dalam membuat iklan bahasa Inggris simple harus memiliki visual yang menarik. Dikutip dari rockcontent.com arti visual dalam marketing adalah penggunaan gambar, video, dan konten multimedia lainnya untuk memperkuat mereka dan berkomunikasi dengan audiens target.

iklan juga didefinisikan sebagai pemberitahuan kepada khalayak mengenai barang atau jasa yang dijual, dipasang di dalam media massa (seperti surat kabar dan majalah) atau di tempat umum.

Dengan begitu, poster iklan adalah media iklan berbentuk gambar atau tulisan yang memuat imbauan atau ajakan untuk membujuk audiens agar tertarik dengan barang atau jasa yang ditawarkan.  Nah, iklan dalam bahasa Inggris artinya advertising. 

Sumber:

UPDATE TERBARU