Sunday 19th of May 2024

Kapan Pi Network Diluncurkan di Indonesia? Siap-siap! Berikut Jadwal Lengkapnya

×

Kapan Pi Network Diluncurkan di Indonesia? Siap-siap! Berikut Jadwal Lengkapnya

--

ASCOMAXX.com - Jaringan kripto terbaru yang semakin memudahkan pengguna kini akan hadir di Indonesia. Kalian yang sudah tidak sabar menantikannya, berikut ini akan kami bagikan informasi terkait jadwal lengkap peluncuran Pi Network di Indonesia.

Kripto atau kriptocurrency merupakan bentuk mata uang digital yang menggunakan teknologi kriptografi untuk mengamankan transaksi dan mengontrol penciptaan unit-unit baru. Setiap transaksi dienkripsi dan diverifikasi oleh jaringan pengguna yang berpartisipasi.


Sehingga menjadikannya aman dan tidak dapat dimanipulasi. Salah satu karakteristik utama dari kriptocurrency adalah bahwa ia tidak diatur atau dikendalikan oleh otoritas pusat seperti bank sentral, sehingga memberikan kebebasan finansial dan otonomi kepada pengguna.

Baca juga: Kumpulan Referensi Logo Jualan Es Buah Aesthetic 2023, Jadikan Referensi Untuk Bisnis Suksesmu!

Baca juga: Resep Pentol Daging 1 Kg Super Lezat dan Kenyal, Cocok Untuk Cemilan dan Ide Bisnis Rumahan

Baca juga: Ide Desain Logo Jualan Es Teh Untuk Kebutuhan Bisnis Jualanmu, Dijamin Branding Kamu Bakal Terkenal!

Tentang Pi Network

Pi Network adalah sebuah proyek cryptocurrency yang bertujuan untuk menciptakan jaringan terdesentralisasi yang mudah diakses oleh semua orang tanpa memerlukan perangkat keras khusus atau konsumsi daya yang tinggi.

Dibangun di atas teknologi blockchain, Pi Network bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi para pengguna untuk berpartisipasi dalam penambangan digital tanpa perlu menggunakan sumber daya komputasi yang berlebihan.

Sumber:

UPDATE TERBARU