Sunday 19th of May 2024

Kumpulan Potret Al Habib Muhammad Hanif bin Abdurrahman Alatas, Menantu Habib Rizieq yang Selalu Ikut Serta Safari Dakwah

×

Kumpulan Potret Al Habib Muhammad Hanif bin Abdurrahman Alatas, Menantu Habib Rizieq yang Selalu Ikut Serta Safari Dakwah

--

ASCOMAXX.com - Siapa di sini yang tidak mengenal sosok Al Habib Muhammad Hanif bin Abdurrahman Alatas yang merupakan menantu dari Habib Rizieq. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui informasi selengkapnya silahkan simak pembahasan berikut ini ya.

Mungkin sebagian dari kalian sudah tidak asing lagi dengan Al Habib Muhammad Hanif bin Abdurrahman Alatas. Hal ini dikarenakan beliau sering diajak untuk melakukan Safari Dakwah oleh Imam Besar FPI, Alhabib Muhammad Rizieq Bin Husein Syihab.


Karena itulah banyak orang yang kemudian penasaran dengan biografi dari  Al Habib Muhammad Hanif bin Abdurrahman Alatas.

Baca juga: Biografi Singkat Al Habib Muhammad Hanif bin Abdurrahman Alatas: Nasab, Perjalanan Hidu, dan Prestasi

Baca juga: Keunggulan dan Kekurangan Filter Kolam Ikan Mudah Tanpa Listrik, Jauh Lebih Murah Walaupun Ribet Sedikit

Baca juga: Cara Membersihkan Kolam Ikan Tanpa Filter, Cocok Untuk yang Mau Hemat Listrik dan Biaya

Sosok Al Habib Muhammad Hanif bin Abdurrahman Alatas

Al Habib Muhammad Hanif bin Abdurrahman Alatas adalah seorang ulama besar, pemimpin spiritual, dan tokoh agama yang memiliki pengaruh besar dalam masyarakat Muslim. Kelahirannya pada tanggal 15 April 1975 di kota kecil Tarim, Hadramaut, Yaman, menandai awal perjalanan hidup yang penuh dedikasi dan pengabdian dalam bidang agama.

Ayahnya Habib Abdurrahman Alatas dan Ibundanya Syarifah Fadhilah binti Ahmadun Alatas keduanya berasal dari Petamburan namun kini tinggal di Kampung Baru, jakarta barat.

Sumber:

UPDATE TERBARU