Thursday 2nd of May 2024

Contoh Soal Tes Bahasa Jepang, Persiapan Ujian JLPT N5

×

Contoh Soal Tes Bahasa Jepang, Persiapan Ujian JLPT N5

--

ASCOMAXX.com – Pembahasan berikut berkaitan dengan contoh soal contoh soal tes bahasa jepang untuk persiapan ujian tes JLPT N5.  Dalam setiap level pasti berbeda sehingga kamu perlu belajar dari berbagai level yang ada.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan akses mudahnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Download Contoh Soal Tes Bahasa Jepang, Setiap Level Pasti Beda!

Baca juga: Contoh Soal Assessment Promosi Jabatan PNS Lengkap Dengan Jawabannya, Jangan Lupa Belajar!

Baca juga: Link Download Soal Produksi Optimal Ekonomi Terbaru Lengkap Dengan Kunci Jawabannya

Soal tes bahasa Jepang dikenal dengan istilah soal JLPT. Ujian JLPT (kepanjangan: Japan Language Proficiency Test) adalah sumber kecemasan bagi orang-orang yang sedang belajar bahasa Jepang. Contohnya peserta tes JLPT N5. Mereka akan berbondong mencari contoh soal JLPT N5 untuk bahan latihan. Tujuan akhirnya adalah mendapatkan nilai yang memuaskan di dalam ujian tersebut.

JLPT N5 adalah tingkatan paling mudah dalam level bahasa Jepang, ada 100 kanji dan 800 kosa kata yang harus dihapalkan sebagai persiapan mengikuti tes ini. Di Jepang sendiri, level ini setara dengan kemampuan bahasa Jepang anak SD kelas 1 dan 2. Nah, bagi Indsei yang penasaran seperti apa soal pada tes JLPT N5, artikel ini akan membahas contoh soal tesnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU