Monday 20th of May 2024

TAMAT! Nonton My Nerd Girl Season 2 (2023) Episode 8 Full HD, Jalinan Kasih Rea dan Reyhan Jadi Tanda Tanya Besar!

×

TAMAT! Nonton My Nerd Girl Season 2 (2023) Episode 8 Full HD, Jalinan Kasih Rea dan Reyhan Jadi Tanda Tanya Besar!

--

Merasa bersalah, Rea memutuskan untuk kembali ke SMA Bibit Bangsa dan menyelidiki setiap peristiwa yang dialami Gadis. Diketahui bahwa Gadis tewas setelah diteror oleh seorang penguntit selama beberapa hari.

Untungnya, pembunuh tersebut meninggalkan petunjuk berupa sehelai bulu putih yang ditemukan di genggaman tangan Gadis. Petunjuk penting ini menjadi fokus utama dalam penyelidikan Rea.


Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Thailand Home School (2023) Episode 17 18 SUB INDO, Dalang Dibalik Permainan Mengerikan Terungkap!

Baca juga: Nonton Drama China The Princess and the Werewolf (2023) Episode 25-26 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Putri Qi Pa Siapkan Kejutan

Baca juga: Link Nonton Dracin Be Your Own Light (2023) SUB INDO Full Episode 1-40, Kisah Percintaan dan Kehidupan Antar Teman Kantor

Jika kalian penasaran dengan kisah penyelidikan Rea bersama rekannya tersebut, bisa menyaksikan series ini melalui streaming Vidio.com. Untuk lebih mudanya, Kalian tetap bisa menyaksikan season 2 nya melalui link berikut ini:

KLIK LINK NONTON DISINI

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait link nonton Series My Nerd Girl 2 (2023) episode 8 yang akan segera tayang di Vidio.com. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU