Wednesday 8th of May 2024

TAMAT! Nonton My Nerd Girl Season 2 (2023) Episode 8 Full HD, Jalinan Kasih Rea dan Reyhan Jadi Tanda Tanya Besar!

×

TAMAT! Nonton My Nerd Girl Season 2 (2023) Episode 8 Full HD, Jalinan Kasih Rea dan Reyhan Jadi Tanda Tanya Besar!

--

ASCOMAXX.com - Web series Indo yang kini sedang populer adalah My Nerd Girl 2 (2023). Kalian pasti sudah tidak asing dengan series yang dibintangi oleh Naura ini. Saat ini, series tersebut akan memasuki episode akhirr atau episode 8. Berikut informasi lengkapnya.

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


My Nerd Girl 2 (2023) merupakan series terbaru Indonesia yang merupakan lanjutan pada season ppertamanya. Series ini merupakan original dari Vidio yang akan segera tayang. Dibintangi oleh pemain dahulunya, Naura Ayu bersama dengan Devano Danendra.

Baca juga: Nonton Drama The Legend of Anle (2023) Episode 37 SUB INDO, Anle dan Han Ye Bertemu lagi!

Baca juga: Nonton Drama Taiwan Trick or Love (2023) Episode 35-36 Sub Indo, Kebenaran Untuk Liang Jing Cen

Baca juga: Nonton Drama China The Princess and the Werewolf (2023) Episode 25-26 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Putri Qi Pa Siapkan Kejutan

Web Series My Nerd Girl pada season pertamanya mengisahkan tentang mister dari kematian Fara yang kemudian diselidiki oleh kembarannya yang bernama Rea. Pada season kedua ini, akan terjadi kejahatan di sekolah SMA Bibit Bangsa.

Nonton Series My Nerd Girl 2 (2023) Episode 8

Pada season 2 ini berkisah tentang Rea yang diberi permintaan oleh Gadis, tetapi Rea tak menganggapnya serius dan hanya menganggapnya sebagai hal yang biasa. Namun, sayangnya, permintaan bantuan yang dianggap sepele oleh Rea berakhir dengan kematian Gadis.

Sumber:

UPDATE TERBARU