Wednesday 8th of May 2024

Rekomendasi Anime NTR (Netorare) Populer yang Kisah Cintanya Tidak Berakhir Bahagia

×

Rekomendasi Anime NTR (Netorare) Populer yang Kisah Cintanya Tidak Berakhir Bahagia

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai daftar rekomendasi anime NTR (Netorare) yang kini tengah ramai jadi pembahasan netizen. Sebelum langsung nonton, kamu bisa menyimak di bawah ini informasinya.

Belakangan anime NTR ini tengah mencuri perhatian. Streaming nonton anime ini tersedia di situs berikut yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS.


Baca juga: Rekomendasi Wisata Sawah Asyik dengan Pemandangan Estetik, Nyesel Banget Kalau Nggak Berkunjung!

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android Terbaru 2023, Bisa Buat Prank Teman Hingga Keluarga

Baca juga: Prediksi IHSG dan Rekomendasi Saham Januari 2023, Cek di Sini Sebelum Investasikan Asetmu

NTR merupakan sebuah singkatan dari Netorare. Istilah tersebut populer untuk menggambarkan percintaan di tayangan anime. NTR sendiri mengarah pada kisah cinta yang menyedihkan karena menggambarkan pengkhianatan.

Pengkhianatan kisah cinta NTR pada umumnya dilakukan oleh orang ketiga hingga menggambarkan kisah cinta segitiga, bahkan bisa lebih. Bila dihubungkan dengan perasaan, NTR merupakan sebuah gambaran rasa sayang yang dikhianati oleh pasangan, teman, atau sahabat.

Dalam berbagai tayangan anime dengan genre romantis, NTR akan memunculkan perasaan kecewa, dendam, sakit hati, hingga perdamaian kembali. Tidak jarang pula NTR menggambarkan kisah cinta yang di luar nalar dan akal sehat saking kejamnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU