Monday 29th of April 2024

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Annur Bekasi Utara Tahun Ajaran Baru 2023/2024 Untuk Semua Jenjang

×

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Annur Bekasi Utara Tahun Ajaran Baru 2023/2024 Untuk Semua Jenjang

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai biaya pendidikan Pondok Pesantren Annur Bekasi Utara yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, Pesantren Annur Bekasi Utara merupakan ponpes yang memiliki visi melahirkan generasi yang istiqomah dalam imtaq, unggul di bidang prestasi dan iptek meskipun berada di tengah padatnya kota bekasi. Oleh sebab itu, ponpes ini terkenal di kalangan masyarakat.


Baca juga: Bagaimana Cara Update Kode Biss Key Otomatis? Ikuti Tutorial Memasukkan Kodenya ke Receiver Disini!

Baca juga: Cara Mengganti Email di Higgs Domino Terbaru Paling Mudah dan Cepat, Akun Langsung Aman!

Baca juga: Cara Top Up Koin Efootball Tahun 2023 Lengkap Dengan Harganya, Gampang Banget Tak Perlu Joki

Lokasi Pondok Pesantren Annur

Pondok Pesantren Annur terletak di Jl. KH.M.Thabrani No.41, Kaliabang Nangka, Perwira, Bekasi Utara - Kota Bekasi, Jawa Barat. Kode Pos : 17122.

Pendidikan Pondok Pesantren Annur

Diketahui pendidikan di Pesantren Annur Bekasi tersedia dalam beberapa unit, di antaranya: TPA, RA / TK, SMP Islam, MTs, MA, SMK, dan Ma’had Tahfidz Al Qur’an (bagi santri yang ingin menghafal qur’an).

Yang istimewa dari pendidikan ponpes ini adalah kurikulumnya yang menggunakan metode SAL (student active learning), pola pembelajaran di kelas dibuat variatif sehingga para santri terlibat aktif di dalamnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU