Wednesday 15th of May 2024

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Annur Bekasi Utara Tahun Ajaran Baru 2023/2024 Untuk Semua Jenjang

×

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Annur Bekasi Utara Tahun Ajaran Baru 2023/2024 Untuk Semua Jenjang

--

Selain itu pengaplikasian bahasa Arab dan Inggris tanpa melupakan bahasa indonesia sebagai bahasa ibu dalam kegiatan sehari – hari (language integrated). Bahkan sekolah di ponpes ini mendapatkan predikat sekolah potensial berstandar nasional (SSN).

Baca juga: Belajar Analisis SWOT Pada Suatu Usaha, Dilengkapi Cara Membuat dan Poin Pentingnya!


Baca juga: Cara Membuat Kembar Mayang Sederhana, Sebagai Simbol Langgengnya Pernikahan dan Kehidupan yang Baru

Baca juga: Baca Manga Tokyo Underworld Bahasa Indonesia Full Chapter Kisah Urban Legend yang Mengerikan Buat Para Penjahat di Kota

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Annur

Untuk biaya masuk yang perlu Bapak / Ibu persiapkan sekitar 8.8 juta, yang sudah termasuk lemari plat santri, jas almamater, kasur, kitab untuk mata pelajaran pondok dan rapor, iuran kegiatan OSIS 1 tahun, sarana dan prasarana, diniyah 1 tahun, internet 1 tahun, seragam, dan lain – lain.

Sednagkan untuk SPP syahriah / bulanannya sekitar 1.1 juta. Biaya tersebut sudah termasuk uang makan santri 3x sehari, listrik, cuci setrika (laundry), dan bahasa inggris.

Itu dia informasi mengenai biaya pendidikan Pondok Pesantren Annur Bekasi Utara. Jika kamu ingin mendapatkan informasi lebih lanjutnya, kamu bisa mengunjungi website resminya DISINI. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU