Monday 20th of May 2024

Sinopsis Drama Filipina Dirty Linen Season 2 (2023), Kisah Misteri Menghilangnya Keluarga Bangsawan

×

Sinopsis Drama Filipina Dirty Linen Season 2 (2023), Kisah Misteri Menghilangnya Keluarga Bangsawan

--

Secara garis besar, serial Dirty Linen (2023) menceritakan kisah tentang empat pekerja rumah tangga dari keluarga bangsawan terkenal menghilang secara misterius satu per satu tanpa jejak.

Namun, empat orang keluar untuk membalas dendam terhadap keluarga terkemuka itu sendiri. Lantas, akankah teror tersebut bisa mengungkap misteri yang ada?


Baca juga: Nonton Drama China The Princess and the Werewolf (2023) Episode 23-24 Sub Indo, Perubahan Manis Kui Mu Lang

Baca juga: Sinopsis Drama China Youth Should Be Early (2021) Kisah Cinta 2 Orang Dewasa yang Penuh Konflik dan Perjuangan

Baca juga: Nonton Drama Youth Should Be Early (2021) SUB INDO Full Episode 1-47: Perjuangan Zheng Qian Untuk Membangkitkan Karir dan Asmaranya

Drama Filipina juga tidak kalah seru dibandingkan dengan drama-drama lainnya seperti Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan drama Filipina akhir – akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh para masyarakat Indonesia loh.

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital atau bisa menyaksikan pada platform streaming digital lain yang menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap Drama Filipina Dirty Linen Season 2 (2023). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU