Monday 6th of May 2024

Nonton Drama Youth Should Be Early (2021) SUB INDO Full Episode 1-47: Perjuangan Zheng Qian Untuk Membangkitkan Karir dan Asmaranya

×

Nonton Drama Youth Should Be Early (2021) SUB INDO Full Episode 1-47: Perjuangan Zheng Qian Untuk Membangkitkan Karir dan Asmaranya

--

ASCOMAXX.com - Drama lama yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Youth Should Be Early (2021). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Berikut ini akan kami bagikan link nonton untuk full episodenya.

Youth Should Be Early (2021) adalah drama China lama bergenre romantis kehidupan sepasang kekasih. Memiliki total 47 episode, drama ini telah tayang pada 9 Juni hingga 13 Juli 2021 lalu. Drama ini, kini mulai banyak dilirik kembali oleh pecinta Drama China.


Youth Should Be Early (2021) juga memiliki judul asli 青春须早为. Selain itu, drama ini juga dikenal dengan judul alternatif lain, Youth Must be Early, Qing Chun Xu Zao Wei, dan Ching Cheun Seui Jou Wai. Drama berdurasi 45 menit ini bisa disaksikan melalui platform streaming Mango TV atau Viki.

Baca juga: Sinopsis Drama China Just Spoil You (2023) Kisah Cinta Sepasang Mantan Suami Istri yang Bersemi Kembali

Baca juga: Nonton Drama Jepang Truck Girl (2023) SUB INDO Full Episode 1-6: Kehidupan Kurate Kun yang Penuh Ambisi

Baca juga: Sinopsis Drama China Supervisor Husband (2023), Perjalanan Ke Ying Bertahan di Dunia Komik

Alur Kisah Youth Should Be Early (2021)

Saat kelulusan, Cheng Xin yakin bahwa upacara kelulusannya adalah waktu yang tepat untuk melamar pacarnya, Zheng Qian. Dengan keberanian, Cheng Xin mengajukan lamaran, namun tak terduga, Zheng Qian menolaknya.

Merasa belum mencapai prestasi nyata dalam hidup atau karier, Zheng Qian merasa bahwa waktu untuk mempertimbangkan pernikahan belum tepat. Memahami perasaan Zheng Qian, Cheng Xin menawarkan bantuan untuk membantu dia mendapatkan pekerjaan di perusahaan keluarganya.

Cheng Xin tidak punya pilihan selain menyaksikan Zheng Qian berjuang mencari pekerjaan. Hanya wajah lain yang hilang di antara lulusan baru yang berbondong-bondong mencari pekerjaan, Zheng Qian tampaknya tak beruntung.

Sumber:

UPDATE TERBARU