Wednesday 8th of May 2024

Sinopsis Drama Filipina Dirty Linen Season 2 (2023), Kisah Misteri Menghilangnya Keluarga Bangsawan

×

Sinopsis Drama Filipina Dirty Linen Season 2 (2023), Kisah Misteri Menghilangnya Keluarga Bangsawan

--

ASCOMAXX.com - Drama Filipina yang akan kita bahas kali ini berjudul Dirty Linen Season 2 (2023) yang hadir dengan kisah menarik. Drama ini membuat penonton akan merasakan emosi yang mendalam kepada pemainnya. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut sinopsis untuk drama satu ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam


Dirty Linen Season 2 (2023) adalah drama Filipina mulai rilis pada 8 Mei hingga 25 Agustus 2023. Drama ini memiliki total 80 episode dengan durasi 25 menit yang tayang setiap hari Senin-Jumat melalui saluran platform digital. Kalian pencinta drama, tentu Dirty Linen Season 2 (2023) bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Baca juga: Link Nonton Drama BL Sing My Crush (2023) SUB INDO Full Episode 1-8: Insiden Tak Terduga yang Membawa 2 Sahabat ke Jeratan Cinta

Baca juga: Link Nonton Drama Truck Girl (2023) Episode 3 Sub Indonesia, Makanan Favorit Kurate Jun

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Be My Favorite (2023) Episode 11 Sub Indo, Pisaeng Khawatir Kehilangan Botkawee

Drama Filipina Dirty Linen Season 2 (2023) mengusung genre trhiler dan misteri yang menegangkan. Drama ini memiliki judul lain, Dirty Linen 2 dan Dirty Linen: The Years of Violence & Terror. Drama satu ini disutradarai oleh, Andoy Ranay, Onat Diaz, dan Raymund Ocampo.

Sinopsis Dirty Linen Season 2 (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU