Wednesday 15th of May 2024

Nonton The Boy and the Heron (2023) SUB INDO Full Movie HD, Film Studio Ghibli Dibintangi Suda Masaki yang Raup Untung Hingga 256M!

×

Nonton The Boy and the Heron (2023) SUB INDO Full Movie HD, Film Studio Ghibli Dibintangi Suda Masaki yang Raup Untung Hingga 256M!

--

ASCOMAXX.com – The Boy and the Heron (Jepang: 君たちはどう生きるか, Hepburn: Kimitachi wa Dō Ikiru ka, lit. "How Do You Live?") adalah sebuah film fantasi animasi Jepang tahun 2023 yang ditulis dan disutradarai oleh Hayao Miyazaki dan diproduksi oleh Studio Ghibli . Kini akan kami bagikan link nontonnya disini.

Judul Jepangnya merujuk pada novel tahun 1937 dengan nama yang sama karya Genzaburō Yoshino, yang muncul dalam film tersebut, tetapi film tersebut memiliki cerita asli yang tidak berhubungan dengan novel tersebut.


Baca juga: Cara Nonton Film Filipina Vivamax Sub Indo GRATIS, Ternyata Gampang Banget Tak Perlu Bingung

Baca juga: Link Nonton Film Soulcatcher (2023) Full Movie Sub Indo Rilis di Netflix Hari Ini, Hadirkan Aksi Balas Dendam Komanda Militer

Baca juga: Nonton Film Miraculous : Ladybug And Cat Noir The Movie (2023) Full Movie Sub Indo, Lady Bug Bersatu dengan Cat Noir

Pengisi suara nya adalah Soma Santoki, Masaki Suda, Ko Shibasaki, Aimyon, Yoshino Kimura, Takuya Kimura, Karou Kobayashi, dan Shinobu Otake. 

Animasi ini diberi judul yang serupa dengan novel garapan Genzaburo Yoshino yang rilis 1937. Meski begitu, animasi garapan Hayao Miyazaki sama sekali tidak ada kaitannya dengan novel tersebut. Hayao Miyazaki yang kini sudah berusia 82 tahun lantas berujar bahwa anime tersebut akan menjadi karya terakhirnya.

Dalam tiga hari penayangan, film The Boy and The Heron berhasil meraup 1,83 miliar yen atau Rp 194 miliar. Hal ini mencetak sejarah baru bagi Studio Ghibli.

Sumber:

UPDATE TERBARU