Sunday 28th of April 2024

Teror Valak Makin Menjadi! Cari Tau di Link Nonton Film The Nun 2 (2023) SUB INDO Full Movie HD, Berani Nonton?

×

Teror Valak Makin Menjadi! Cari Tau di Link Nonton Film The Nun 2 (2023) SUB INDO Full Movie HD, Berani Nonton?

--

ASCOMAXX.com – Halloween hampir tiba, dan salah satu film paling menakutkan di musim gugur ini akan tayang tepat pada saat liburan seram tersebut. The NUN 2 siap menemani kamu di saat hallowen lho! buat kamu yang gak pengen ketinggalan, disini akan kami berikan informasi soal Link Nonton Film The Nun II (2023) SUB INDO Full Movie HD di bawah ini.

Disutradarai oleh Michael Chaves dan juga dibintangi oleh Jonas Bloquet, Storm Reid dan Anna Popplewell, film ini telah meraup $250 juta di box office sejak dirilis di bioskop seluruh dunia bulan lalu. 


Baca juga: Sudah Tayang! Link Nonton Film Sila Ay Akin (2023) SUB INDO Full Movie HD Produksi Vivamax yang Dibintangi Angeli Khang

Baca juga: Denise Boutte Dapat Surat Misterius! Yuk Nonton Film The Despaired (2023) SUB INDO Full Movie 1080p Produksi Bet+

Baca juga: Shi Hao Lakukan Pembantaian! Nonton Donghua Perfect World Episode 136 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya

Bonnie Aarons dikenal karena perannya sebagai Valak dalam film horor "The Conjuring 2" (2016). Valak adalah karakter jahat dalam film tersebut yang muncul sebagai seorang biarawati iblis dengan wajah yang menakutkan.

Penampilan Bonnie Aarons sebagai Valak mendapatkan banyak pujian dari penggemar film horor dan kritikus film karena kemampuannya membawa karakter yang menakutkan tersebut ke layar lebar dengan sangat efektif.

Berlatar tahun 1956, bermula dari pembunuhan seorang pendeta, Suster Irene (Taissa Farmiga) sekali lagi berhadapan dengan kekuatan jahat yang sangat besar, Valak sang biarawati iblis demi kedamaian hidupnya serta orang-orang di sekitarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU