Thursday 9th of May 2024

Update Spoiler Manhwa Transcension Academy Chapter 70, Pertarungan Suyeon Seok!

×

Update Spoiler Manhwa Transcension Academy Chapter 70, Pertarungan Suyeon Seok!

--

ASCOMAXX.com Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai spoiler dari manhwa Transcension Academy chapter 70 untukmu. Tentu saja ini merupakan kabar baik bagi para penggemar manhwa yang satu ini. Simak selengkapnya di bawah ini.

Untuk kalian para pecinta manhwa ini pasti penasaran kelanjutan cerita petualangan Seojoon yang makin seru dansayang untuk dilewatkan. Maka dari itu akan kami sampaikan melalui ulasan yang ada di bawah ini. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, jangan lewatkan ulasan di bawah ini.


Daripada penasaran dengan jalan ceritanya, berikut artikel selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu mengenai manhwa Transcension Academy chapter 70 bahasa Indonesia khusus untukmu.

Baca juga: Baca Manhwa Transcension Academy Chapter 70 Bahasa Indonesia, Suyeon Tunjukkan Kekuatannya!

Baca juga: Baca Manhwa Finding Camellia Chapter 83 Bahasa Indonesia Claude Memukul Kieran yang Gagal Lindungi Lia

Baca juga: Baca Manhwa Logging in as a Monster Chapter 23 Bahasa Indonesia, Jinho dan Nika Terkejut Adanya Pompa Api 

Manhwa Transcension Academy yang dibuat oleh komikus bernama Dupachitapa (두파치타파), Eojjeoda (어쩌다).

Sebelumnya Seojon ini telah bekerja untuk tabungan milikinya agar dapat melunasi hutang - hitang orang tuanya yang telah meningga. Dan agar dapat menghadiri akademi pemburu, hingga akhirnya dia harus menghabiskan semua tabungan miliknya itu.

Tabungan itu habis utntuk operasi karena kecelakaan yang tidak menguntungkannya. Dimana pada saat dia merasa putus asa, terdapat iklan aneh yang diputar, Disitu dikatakan bahwa Kamu juga bisa menjadi kebangkitan!

Hingga pada akhirnya dia memutuskan untuk mendaftar karena dia tidak akan rugi apapun.

Spoiler Manhwa Transcension Academy Chapter 70

Pada chapter ini kita bisa melihat kalau Khalia mengumpulkan Seojoon dan Saint Sword master dirunagnnya untuk membicarakan mengenai perintah dari order of truth terkait pengintaian yang harus dilakukan sebagai tindak lanjut distorsi dungeon.

Lnagkah Khalia ini dianggap sangat terburu - buru dan tidak direncanakan dengan matang. terlebih, Saint tak mau terlibat dengan hal ini. Meski memutuskan untuk menolak tawaran Khalia, Seojoon tak lantas menghilang, Ia menemui Saint Sword master untuk menjawab beberapa pertanyaan yang ada dalam benaknya.

Baca juga: Atasi Voucher Anda Tidak Dapat Menggunakan Layanan Ini Untuk Sementara Waktu

Baca juga: Cara Buat Nada Dering WA Sebut Nama Terbaru 2023, Bisa Ubah Sesuka Hati Biar Gak Monoton!

Baca juga: Kumpulan Skin IDBS Truck Simulator Terbaru 2023, Bisa di Modifikasi Sendiri yang Bikin Player Lain Iri

Sejujurnya Seojoon pun gelisah karena mendapatkan staff yang siapa sangka akan retak. Di akhir chapter, Suyeon Seok siap menghadapi tantangan dan akan menunjukkan kekuatannya.

Itulah artikel yang berisi informasi terkait spoiler dan link baca dari manhwa Transcension Academy chapter 70 . Semoga artikel kali ini dapat membantu. Jangan lupa sampaikan pendapatmu melalui kolom komentar.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU