Monday 20th of May 2024

Kumpulan Skin IDBS Truck Simulator Terbaru 2023, Bisa di Modifikasi Sendiri yang Bikin Player Lain Iri

×

Kumpulan Skin IDBS Truck Simulator Terbaru 2023, Bisa di Modifikasi Sendiri yang Bikin Player Lain Iri

--

ASCOMAXX.com –  Game MOBA dan Battle Royale sudah menjamur di dunia. Banyak gamers berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik. Namun buat gamer yang ingin mencari suasana beda, silakan coba truk simulator. Lumayan untuk melatih fokus dan ketepatan.

Game-game truk simulator yang ada saat ini juga memiliki grafis bagus. Dijamin terkesima dengan kerealistisan yang dibuat developer. Kali ini akan kami sampaikan mengenai Kumpulan Skin IDBS Truck Simulator Terbaru 2023.


Game IDBS Indonesia Truck Simulator adalah game karya anak bangsa besutan developer game lokal IDBS Studio. Game ini memiliki grafik dan kualitas yang bagus sehingga akan memberi keseruan dan sensasi nyata menjadi supir truk di Indonesia yang berkendara melalui berbagai rute dan medan jalan untuk menuju ke daerah yang diinginkan.

Baca juga: Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Lupa Semuanya Paling Jitu dan Praktis, Cuma Butuh 7 Langkah Doang

Baca juga: TV SHARP Tidak Muncul Suara, Kenapa? Inilah Penyebab Serta Cara Membenahinya!

Baca juga: Yandex Bokeh Mean In Japan Apk Versi Lama dan Baru, Bisa Tanpa VPN?

Perlu diingat juga, IDBS Truk ini berbeda dengan Bus Simulator Indonesia ya! Meskipun ada banyak MOD Truk di Bus Simulator Indonesia, tapi IDBS Truk ini khusus kendaraan truck saja. Sampai saat ini, IDBS Truk belum bisa memasang MOD sesuka hati.

Sesuai nama game-nya, IDBS Truk memungkinkan kita untuk bermain game dengan mengendarai truk sesuai rute yang dipilih sebelum bermain. Ada beberapa jenis truk di game ini, mulai dari truk canter sampai dengan tronton yang bisa memuat kargo & tangki.

Sumber:

UPDATE TERBARU