Monday 20th of May 2024

Baca Manhwa Logging in as a Monster Chapter 23 Bahasa Indonesia, Jinho dan Nika Terkejut Adanya Pompa Api

×

Baca Manhwa Logging in as a Monster Chapter 23 Bahasa Indonesia, Jinho dan Nika Terkejut Adanya Pompa Api

--

ASCOMAXX.com - Semakin seru! Manhwa merupakan komik bacaan asal korea selatan yang tak kalah populer dari manga asal jepang. cerita ceritanya juga bervariasi mulai aksi, martial arts hingga kerajaan. namun ada salah satu manhwa yang wajib kamu baca yaitu Logging in as a Monster Chapter 23 yang usung tema aksi dan petualangan menaklukkan para monster.

Nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai Baca Manhwa Logging in as a Monster Chapter 18 Bahasa Indonesia yang akan kami sampaikan di bawah. Langsung saja simak sampai habis ya.

Baca Manhwa Logging in as a Monster Chapter 23 Bahasa Indonesia


Manhwa yang satu ini garis besarnya bercerita tentang Jinhyeok yang tidak pernah sekalipun kalah dalam game realitas virtual pemain PVP nomor satu “The Abyss”.

Baca juga: Baca Webtoon Azure Night, Waltz of Rapture Chapter 4 Bahasa Indonesia, Link Baca Resmi KLIK DISINI

Baca juga: Link Baca Manhwa Azure Night, Waltz of Rapture Chapter 29 Bahasa Indonesia: Semua Tatapan Tertuju Pada Seoyun

Baca juga: Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 281 Bahasa Indonesia Pyo Marah Besar Sama Dali

Dengan berita perilisan “Abyss World”, sekuel dari “The Abyss”, Jinhyeok menerima tawaran tak terduga dari saudaranya Jinho, seorang pengembang game. “Masuk sebagai monster.” “… Apa yang kamu bicarakan?” Untuk memperingati peluncuran “Abyss World”, dia bisa masuk sebagai karakter ikonik dari “The Abyss”, “Black Knight”, dan bersaing dengan pengguna.

Sumber:

UPDATE TERBARU