Sunday 28th of April 2024

Cara Buat Nada Dering WA Sebut Nama Terbaru 2023, Bisa Ubah Sesuka Hati Biar Gak Monoton!

×

Cara Buat Nada Dering WA Sebut Nama Terbaru 2023, Bisa Ubah Sesuka Hati Biar Gak Monoton!

--

ASCOMAXX.com – Aplikasi pesan instan WhatsApp atau biasa disingkat WA, memiliki beberapa koleksi bawaan nada dering sebagai peringatan bahwa terdapat notifikasi baru masuk. Namun, koleksi nada dering WA itu kadang terdengar monoton. Jika kamu ingin merubah jangan khawatir. Kini akan kami bagikan tutorialnya khusus untukmu.

Kini akan kami berikan informasi mengenai Cara Buat Nada Dering WA Sebut Nama yang akan kami berikan tutorialnya disini. Langsung saja baca disini ya.


Baca juga: Wifi 20 Mbps Untuk Berapa Orang? Jaringan Mantap, Streaming Hingga Main Game Online Settingan HD Tak Perlu Resah

Baca juga: Link Download Ouro Player MOD Apk Unlimited Money, Ukuran Ringan dengan Game Play Menarik!

Baca juga: Download APK Simontok yang Masih Bisa Digunakan dan Terbaru 2023, Nonton Video Kesayangan Tanpa Hambatan

Nada dering (bahasa Inggris: ringtone) adalah suara yang dibunyikan oleh telepon (umumnya seluler) untuk menandakan masuknya pesan atau panggilan. Dari awalnya disediakan oleh penyedia telepon itu sendiri, saat ini pemilik telepon umumnya sudah bisa mengatur nada deringnya sendiri.

Selain default, kamu juga bisa mengganti nada dering menyebut nama buatan sendiri untuk notifikasi WhatsApp. Nada dering ini bisa berupa sebut nama sendiri, suara pria, suara wanita, anime, kartun dan lain-lain.

Karena custom, maka kamu butuh situs yang bisa membantu membuat nada dering tersebut. Situs ini biasanya menggunakan teknologi text to speech yang bisa merubah teks jadi suara. Situs ini banyak tersedia di Google dan bisa dimanfaatkan secara gratis. 

Sumber:

UPDATE TERBARU