Wednesday 22nd of May 2024

Rekomendasi Sound System Untuk Lapangan Terbaik, Suara Menggelegar Cocok Berbagai Acara!

×

Rekomendasi Sound System Untuk Lapangan Terbaik, Suara Menggelegar Cocok Berbagai Acara!

--

Aubern GX-100

Aubern GX-100 merupakan sound system yang mampu menghasilkan kualitas suara yang baik di lapangan dengan jumlah audiens lebih dari 150 orang. Dilengkapi dengan subwoofer 10 inci.


Aubern BE-12

Aubern BE-12 Series adalah solusi sound system untuk lapangan dengan kapasitas hingga 250 orang. Produk ini dilengkapi dengan subwoofer berukuran 12 inci.

Baca juga: Cara Memperbaiki TV SHARP Tidak Ada Suara, Mudah Bisa Langsung Dicoba Tanpa ke Bengkel!

Baca juga: Cara Memperbaiki Layar TV Tabung Tidak Penuh, Gampang! Bisa Dibenahi Sendiri

Baca juga: Skema SOCL 506 dan Cara Merakitnya dengan Mudah

Aubern BE-15CR

Aubern BE-15CR adalah pilihan sound system portabel untuk lapangan dengan kapasitas 350 audiens. Dilengkapi subwoofer 15 inci.

Aubern BE-15CX

Aubern BE-15CX Series merupakan speaker yang cocok untuk acara dengan audiens sekitar 350 orang atau lebih. Dilengkapi dengan subwoofer 15 inci yang canggih.

Aubern BE-15WT

Aubern BE-15WT adalah pilihan terbaik sound system untuk lapangan dengan kapasitas lebih dari 1000 orang. Dilengkapi dengan subwoofer berukuran 6,5 dan 15 inci.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai rekomendasi sound system untuk lapangan yang jadi andalan banyak orang dan bisa jadi pilihan kalia untuk membeli. Sekian informasi yang kami bagikan, semoga bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU