Sunday 19th of May 2024

Skema Urutan Pemasangan Aksesoris Sound System Lapangan yang Benar, Begini Caranya yang Paling Cepat

×

Skema Urutan Pemasangan Aksesoris Sound System Lapangan yang Benar, Begini Caranya yang Paling Cepat

--

ASCOMAXX.com – Yang hobi merakit sound system wajib tahu! Langsung saja simak artikel berikut ini adalah informasi mengenai urutan pemasangan aksesoris sound system lapangan yang benar yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Memilih Sound System yang tepat merupakan keharusan apabila kawan-kawan semua menginginkan suara yang maksimal. Sound Systemyang dipakai untuk indoor ataupun outdoor tentunya berbeda jenisnya karena ruang udara yang juga berbeda.


Ruangan udara outdoor atau lapangan membutuhkan power dan suara yang lebih keras karena ruang udara yang tidak terbatas. Bagi kamu yang ingin membuat Sound Systemmaka sebaiknya pastikan Sound System yang kamu gunakan dengan lokasi yang akan kamu pakai supaya sesuai dengan karakter yang kamu inginkan.

Baca juga: Pengertian Sistem Sound Speaker 2 Way 3 Way Hingga 4 Way Beserta Kelebihan Dan Kekurangannya Lengkap

Baca juga: Cara Menyambungkan Suara TV Ke Speaker Pasif Paling Mudah dan Praktis, 100% Langsung Berhasil

Baca juga: Ukuran Box Speaker 12 Inch Bas Jauh Single, Dan Cara Membuatnya dengan Mudah dan Simple

Urutan Susunan Speaker Sound System Lapangan Atau Outdoor

1. Mixer audio

Mixer merupakan alat untuk memixsing atau mencampurkan seluruh perangkat alat musik ke salah satu mixser audio, semua alat musik seperti keyboard, cd, laptop dll akan di campur di mixser setelah itu akan di lanjutkan ke aksesoris lainya melalui jalur output LR, dan mixser ada beragam chanel yang bisa anda perlukan sesuai kebutuhan saja,

2. Equalizer 

Equalizer berfungsi memotong frequensi suara yang tidak kita inginkan, contohnya jika ada suara drum atau midle yang terlalu besar atau menonjol maka kita bisa memotong dari alat yang datu ini, untuk pemasanganya,output L Atau R mixser masuk ke in equalizer dan selanjutnya out equalizer masuk ke in power amplifier,  dan equalizer ini cocok untuk speaker vocal atau monitor,

Sumber:

UPDATE TERBARU