Friday 10th of May 2024

Urutan Susunan Speaker Sound System Lapangan Atau Outdoor, Catat Ini Biar Suara Yang Keluar Empuk

×

Urutan Susunan Speaker Sound System Lapangan Atau Outdoor, Catat Ini Biar Suara Yang Keluar Empuk

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai urutan susunan speaker sound system lapangan yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Memilih Sound System yang tepat merupakan keharusan apabila kawan-kawan semua menginginkan suara yang maksimal. Sound Systemyang dipakai untuk indoor ataupun outdoor tentunya berbeda jenisnya karena ruang udara yang juga berbeda.


Ruangan udara outdoor atau lapangan membutuhkan power dan suara yang lebih keras karena ruang udara yang tidak terbatas. Berikut ini kami sajikan  Sound System lapangan terbaik, cekidot!

Baca juga: Lirik Lagu Dangdut Terajana - Rhoma Irama, Pernah Jadi Soundtrack Sinetron yang Diperankan Ramzi dan Tia Ivanka

Baca juga: Rekomendasi Box Sound System Lapangan Terbaik, Suara Kencang Menggelegar dan Pastinya Nendang!

Baca juga: Mengenal Brewog Audio dan Pendirinya, Tempat Sewa Audio Terkenal se-Jawa Timur dengan Sound Bombastis

Bagi kamu yang ingin membuat Sound Systemmaka sebaiknya pastikan Sound System yang kamu gunakan dengan lokasi yang akan kamu pakai supaya sesuai dengan karakter yang kamu inginkan.

Dibawah ini kami akan memberi urutan perangkat soundsystem anda, yang paling banyak di gunakan orang, dan di artikel ini saya akan membagi aksesoris yang bisa di pakai untuk para pemula, sedangkan bagi para senior silahkan mengunalan sistem management.

1. mixer audio
2. equalizer
3. crossofer aktif
4. power amplifier
5. speaker

Sumber:

UPDATE TERBARU