Friday 10th of May 2024

Apakah Umur 13 Tahun Boleh Memakai Serum Hanasui? Begini Cara Penggunaan Skincare yang tepat Untuk Remaja

×

Apakah Umur 13 Tahun Boleh Memakai Serum Hanasui? Begini Cara Penggunaan Skincare yang tepat Untuk Remaja

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai apakah umur 13 tahun boleh memakai serum hanasui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya ya!

Serum adalah cairan yang diperkaya bahan aktif seperti antioksidan dan peptida yang mampu menembus ke dalam kulit untuk memelihara dan meremajakannya. Produk serum yang ringan dengan satu atau dua pompa cukup untuk diaplikasikan ke seluruh wajah. Tekstur yang ringan menjadikan serum sangat efisien diserap kulit.


Serum memiliki fokus utama yang berbeda-beda. Tapi yang banyak menjadi pertanyaan adalah apakah umur 13 tahun boleh memakai serum hanasui? Jika kamu sedang bingung, berikut ini pembahasannya.

Baca juga: Rekomendasi Serum Scarlett dan Manfaatnya Untuk Kulit Wajah Making Glow Up dan Mempesona

Baca juga: Daftar Produk Serum Scarlett Untuk Kulit Kering Terbaik 2023, Bisa Buat Kulit Kusam dan Kering Tampak Glowing

Baca juga: Rekomendasi Serum Scarlett Untuk Mencerahkan Wajah Terbaik 2023, Mampu Atasi Skin Barriermu!

Skin care adalah produk perawatan kulit yang tujuannya bermacam-macam mulai dari menenangkan, memulihkan, memperbaiki, hingga melindungi kulit kita.

Sederhananya ada tiga basic skincare yang paling penting untuk diterapkan, yaitu Cleansing, Moisturizing, dan Protecting. Membersihkan wajah dianjurkan untuk menggunakan produk pembersih atau cleanser agar dapat membersihkan debu maupun kotoran secara lebih maksimal.

Di Asia sendiri khususnya Indonesia memiliki kulit yang putih bersih dan cerah telah menjadi standar kecantikan sejak lama karena banyak produk untuk mencerahkan di pasaran.

Sumber:

UPDATE TERBARU