Friday 17th of May 2024

Rekomendasi Serum Scarlett dan Manfaatnya Untuk Kulit Wajah Making Glow Up dan Mempesona

×

Rekomendasi Serum Scarlett dan Manfaatnya Untuk Kulit Wajah Making Glow Up dan Mempesona

--

ASCOMAXX.com – Bingung mau pilih serum untuk wajah cantikmu? Nggak usah khawatir! Berikut ini kami rekomendasi beberapa serum dari Scarlett yang bisa bikin wajah makin bersinar. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya ya!

Serum adalah cairan yang diperkaya bahan aktif seperti antioksidan dan peptida yang mampu menembus ke dalam kulit untuk memelihara dan meremajakannya. Produk serum yang ringan dengan satu atau dua pompa cukup untuk diaplikasikan ke seluruh wajah. Tekstur yang ringan menjadikan serum sangat efisien diserap kulit.


Baca juga: Rekomendasi Build Esmeralda Darah Putih Full 2023 Mobile Legends Tersakit dan Terkuat, Langsung Klaim Segera!

Baca juga: Rekomendasi Anime 18+ No Sensor Terbaik Sepanjang Masa, Miliki Alur Cerita Unik dan MC Menggoda

Baca juga: Rekomendasi Tempat Makan Ikan Bakar di Pekanbaru yang Patut Dicoba, Harga Murah dan Cocok Untuk Keluarga

Scarlett sendiri merupakan produk skincare  brand kecantikan lokal dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia yang didirikan pada 2017 oleh Felicya Angelista. SCARLETT mengeluarkan berbagai jenis produk kecantikan yang berfokus untuk mencerahkan dan menjaga kesehatan kulit, baik untuk tubuh, wajah, maupun rambut.

Terdapat berbagai macam serum wajah yang sudah dikeluarkan oleh brand lokal, Scarlett Whitening ini. Beberapa serum di antaranya memiliki kemasan yang sangat mungil, salah satunya untuk serum yang Brightly Ever After Serum, Acne Serum, dan Glowtening Serum. 

Serum dari Scarlett Whitening ini memiliki tiga fungsi utama. Dimana, semua serum akan membuat wajah kamu menjadi lebih cerah dan menghaluskan. Meskipun semua serum memiliki fokus utama yang berbeda-beda namun, semuanya memiliki kemampuan untuk mencerahkan kulit wajah kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU