Wednesday 15th of May 2024

Apa Perbedaan Serum Scarlett Pink dan Ungu? Cari Fungsi Kegunaannya Agar Kulit Wajah Making Glowing

×

Apa Perbedaan Serum Scarlett Pink dan Ungu? Cari Fungsi Kegunaannya Agar Kulit Wajah Making Glowing

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini kami akan membagikan info terkait perbedaan dua serum dari Scarlett yaitu serum Scarlett pink dan ungu yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Serum adalah cairan yang diperkaya bahan aktif seperti antioksidan dan peptida yang mampu menembus ke dalam kulit untuk memelihara dan meremajakannya. Produk serum yang ringan dengan satu atau dua pompa cukup untuk diaplikasikan ke seluruh wajah. Tekstur yang ringan menjadikan serum sangat efisien diserap kulit.


Baca juga: Lou adalah Luna, Lanjut Baca Manhwa Moonlight Library Chapter 38 Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Video Syur Murid SMA dan Pria Bule yang Viral No Sensor, Ternyata adalah Korban Dari Jasa Mucikari

Baca juga: Gerakan PSHT Pemula Adalah? Berikut Teknik Dasar dan Jenis-Jenisnya Untuk Latihan Pesilat

Tentang Scarlett

Scarlett sendiri merupakan produk skincare  brand kecantikan lokal dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia yang didirikan pada 2017 oleh Felicya Angelista. SCARLETT mengeluarkan berbagai jenis produk kecantikan yang berfokus untuk mencerahkan dan menjaga kesehatan kulit, baik untuk tubuh, wajah, maupun rambut.

Terdapat berbagai macam serum wajah yang sudah dikeluarkan oleh brand lokal, Scarlett Whitening ini. Beberapa serum di antaranya memiliki kemasan yang sangat mungil, salah satunya untuk serum yang Brightly Ever After Serum, Acne Serum, dan Glowtening Serum. 

Serum dari Scarlett Whitening ini memiliki tiga fungsi utama. Dimana, semua serum akan membuat wajah kamu menjadi lebih cerah dan menghaluskan. Meskipun semua serum memiliki fokus utama yang berbeda-beda namun, semuanya memiliki kemampuan untuk mencerahkan kulit wajah kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU