Sunday 2nd of June 2024

Apakah Umur 13 Tahun Boleh Memakai Serum Hanasui? Begini Cara Penggunaan Skincare yang tepat Untuk Remaja

×

Apakah Umur 13 Tahun Boleh Memakai Serum Hanasui? Begini Cara Penggunaan Skincare yang tepat Untuk Remaja

--

Hanasui adalah brand skincare asal Indonesia yang memiliki berbagai jenis produk skincare, mulai dari cleanser, toner, serum, hingga moisturizer. Produk-produk Hanasuai mengandung bahan alami, seperti bunga sakura, bunga mawar, dan ekstrak buah-buahan, yang aman digunakan untuk semua jenis kulit.

Baca juga: Rekomendasi Produk Serum Scarlett dan Manfaatnya + Harga Terbaru 2023, Cocok Untukmu yang Ingin Tampil Glowing!


Baca juga: 3 Rekomendasi Serum Scarlett dan Manfaatnya Untuk Wajah Terbaik 2023, Bisa Untuk Jenis Kulit Apa Saja!

Baca juga: Penyebab dan Gejala Serumen Prop atau Gangguan Pendengaran, Sering Terjadi Karena Penggunaan Cotton Bud

Apakah Umur 13 Tahun Boleh Memakai Serum Hanasui?

Sebenarnya tidak ada batasan usia untuk menggunakan produk skincare Hanasui. Produk-produk Hanasui cocok digunakan oleh semua usia, mulai dari remaja hingga dewasa. Namun, penting untuk memilih produk yang sesuai dengan kondisi dan jenis kulit.

Pemakaian skincare seperti toner dan serum boleh digunakan pada orang yang sudah memasuki masa pubertas yaitu pada usia 12-17 tahun, namun untuk penggunaan produk skincare tersebut haruslah sesuai dengan jenis dan kondisi kulitnya.

Remaja yang mengalami masalah jerawat atau kulit berminyak dapat menggunakan produk Hanasui Acne Care Series yang mengandung bahan-bahan yang dapat membantu mengatasi jerawat, seperti asam salisilat dan tea tree oil. Selain itu, produk Hanasui Brightening Series juga cocok untuk remaja yang ingin mencerahkan kulit.

Demikianlah informasi mengenai apakah umur 13 tahun boleh yang kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat, ya! Terimakasih sudah membaca informasi kali ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU