Saturday 18th of May 2024

Spoiler Anime Mushoku Tensei II: Isekai Ittara Honki Dasu Episode 5: Redeus Masih Mencari Penyembuh Sakitnya

×

Spoiler Anime Mushoku Tensei II: Isekai Ittara Honki Dasu Episode 5: Redeus Masih Mencari Penyembuh Sakitnya

--

Sebelumnya terlihat Redeus yang memimpikan bertemu dengan Dewa Manusia. Ia mendapat petunjuk untuk bergabung di akademi. Namun ia menanyakan jika sudah bergabung apakah sakitnya bisa sembuh. Hingga ia terbangun, dan menyadari jika sakitnya belum juga sembuh.

Hingga akhirnya, Redeus melakukan perjalanan bersama dengan rekannya. Ia masih berusaha untuk menyembuhkan sakitnya. Lantas, mampukan Redeus mencari penyembuh untuk sakitnya?


Baca juga: Spoiler Komik Webtoon Killer Reborn Chapter 6: Penangkapan Club Narkoba Jadi Langkah Baru Bikwang

Baca juga: Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 98 Bahasa Indonesia, Serangan SMA Gangbuk Utara Semakin Brutal

Baca juga: Bocoran Spoiler Komik Quest Supremacy (Questism) Chapter 98 : Hajun Gu Khawatir Soal Situasi yang Semakin Rumit

Untuk kalian yang penasaran dengan kisah anime ini, bisa menyaksikan melalui platform streaming atau nonton online yang saat ini telah banyak tersedia. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa menyaksikan melalui link yang kami bagikan berikut ini:

LINK NONTON KLIK DISINI

Sekian informasi yang kami sampaikan terkait spoiler anime Mushoku Tensei II: Isekai Ittara Honki Dasu Episode 5 Sub Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU