Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 98 Bahasa Indonesia, Serangan SMA Gangbuk Utara Semakin Brutal

×

Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 98 Bahasa Indonesia, Serangan SMA Gangbuk Utara Semakin Brutal

--

ASCOMAXX.com – Cerita dalam manhwa Quest Supremacy bercerita tentang seorang pemuda bernama Kim Soo Hyun yang tidak berdaya dan menjadi sasaran bullying.Tidak seperti korban bullying lainnya, Soohyun tampak lebih bahagia dan cenderung menerima situasi.

Seolah-olah setuju dengan kata-kata Soohyun, imajinasi Suhyun tiba-tiba menjadi kenyataan. Soo Hyun muak dengan hidupnya dan terkadang bertanya-tanya betapa mudahnya jika dunia memiliki sistem pencarian seperti game. 


Kini manhwanya sudah menuju ke chapter 98, kini akan kami berikan informasi mengenai Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 98 Bahasa Indonesia yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Baca juga: Baca Manhwa Manager Kim Chapter 97 Bahasa Indonesia : Gwingwan Hyung Kirim Pasukan di Banyak Negara, Ada Indonesia Cuy!

Baca juga: Link Baca Undercover! Chaebol High School Chapter 37 Bahasa Indonesia, Penyelamatan Daekyung Untuk Ji Yeon

Baca juga: Baca Manhwa Keep It a Secret From Your Mother Chapter 94 Bahasa Indonesia, Sung Siap Atasi 2 Wanita Cantik

Beberapa tahun terakhir manhwa menjadi salah satu media penyampaian cerita yang sangat populer di seluruh dunia, berdamping dengan manga dari Jepang.

Manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Format bacanya sendiri berbeda dari manga, karena manhwa memiliki format baca menurun kebawah, sedangkan manga memiliki format baca perhalaman. Beberapa manhwa ada yang diadaptasi dari cerita novel, ada juga yang datang dari cerita original.

Sebelumnya di manhwa Quest Supremacy (Questism) , Hajun Gu dan Haru Seong mempertimbangkan untuk memasang kembali Gangbuk. Kedua karakter terkejut dengan proposal pembukaan chapter awal yang telah di tujukan oleh mereka berdua

Sumber:

UPDATE TERBARU