Tuesday 30th of April 2024

Baca Manhwa Manager Kim Chapter 97 Bahasa Indonesia : Gwingwan Hyung Kirim Pasukan di Banyak Negara, Ada Indonesia Cuy!

×

Baca Manhwa Manager Kim Chapter 97 Bahasa Indonesia : Gwingwan Hyung Kirim Pasukan di Banyak Negara, Ada Indonesia Cuy!

--

ASCOMAXX.com – 

Kini akan kami berikan informasi mengenai Link Baca Manhwa Manager Kim Chapter 97 Bahasa Indonesia  yang akankami berikan informasinya disini. Langsung saja simak disini ya.


Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 228 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Akankah Basterd Munchen Berhasil Cetak Gol Terakhir?

Baca juga: Link Baca Manhwa Into The Rose Garden Season 2 Chapter 27 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Akankah Arok Kembali?

Baca juga: Spoiler Manhwa Betrayal of Dignity Chapter 29, Bikin Darah Tinggi! Hal Mengejutkan Terjadi Sebelum Eksekusi Chloe

LINE WEBTOON berhasil menjaring 6 juta pengguna aktif di Indonesia. Pencapaian itu menjadikan Indonesia sebagai pasar tertinggi LINE WEBTOON pada 2016. Salah satu pencetus LINE WEBTOON, Kim Jun Koo, sendiri mengakui bahwa Indonesia akan menjadi fokus pasar mereka.

Sebelumnya Pria Hitam dan Penerus Terakhir menebak bahwa Gwingwan Hyung tidak hanya bersantai selama ini, dan bertanya-tanya seberapa jauh mereka telah mengirim orang-orang sekarang. Dengan ini, asistennya mengatakan bahwa saat ini mereka telah mengirimkan orang-orang di Korea Selatan, Jepang, Rusia, Amerika Serikat, China, Thailand, hingga Indonesia.

Link Baca Manhwa Manager Kim Chapter 97 Bahasa Indonesia

Seperti komik lainnya dari PTJ, Manager Kim menyajikan kisah aksi yang memuaskan dan emosioanl. Ini sangat cocok untuk kamu yang ingin membaca cerita tentang petualangan yang seru dan menantang namun tetap keren.

Sumber:

UPDATE TERBARU