Saturday 4th of May 2024

Spoiler Anime Mushoku Tensei II: Isekai Ittara Honki Dasu Episode 5: Redeus Masih Mencari Penyembuh Sakitnya

×

Spoiler Anime Mushoku Tensei II: Isekai Ittara Honki Dasu Episode 5: Redeus Masih Mencari Penyembuh Sakitnya

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang akan kita bahas kali ini adalah Mushoku Tensei II: Isekai Ittara Honki Dasu. Anime ini Saat ini sedang menjadi incaran banyak penggemarnya. Kini, anime tersebut akan memasuki eisode 5. Jika penasaran, berikut spoiler untuk episode barunya.

Salah satu anime Jepang populer yang harus kamu tonton adalah Mushoku Tensei II: Isekai Ittara Honki Dasu. Anime tersebut merupakan adaptasi dari serial mangaa dengan judul yang sama yang mengusung genre drama fantasi.


Mushoku Tensei II: Isekai Ittara Honki Dasu adalah anime terbaru yang rilis pada 10 Juli 2023 dan akan berakhir dengan total 12 episode pada 25 September 2023. Anime Jepang ini merupakan garapan dari studio Bind, dengan mengusung tema Isekai dan Reincarnation.

Baca juga: Bocoran Spoiler Komik God of Blackfield Season 3 Chapter 175 , Rencana Licik Choi Il Kwon Nyaris Kebongkar

Baca juga: Baca Komik Webtoon Killer Reborn Chapter 6 Bahasa Indonesia, Bikwang Melakukan Penyamaran Untuk Menangkap Kejahatan

Baca juga: Spoiler Komik There Is No Place For The Fake Princess Chapter 43 Reddit, Si Kulkas Dingin Masih Cuek dengan Philomel

Anime Mushoku Tensei II: Isekai Ittara Honki Dasu juga dikenal dengan judul lain, Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2, 無職転生 II ~異世界行ったら本気だす~, Jobless Reincarnation: I Will Seriously Try If I Go To Another World, Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu 2nd Season.

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.

Spoiler Mushoku Tensei II: Isekai Ittara Honki Dasu Episode 5

Sumber:

UPDATE TERBARU