Sunday 19th of May 2024

Bocoran Spoiler Komik Quest Supremacy (Questism) Chapter 98 : Hajun Gu Khawatir Soal Situasi yang Semakin Rumit

×

Bocoran Spoiler Komik Quest Supremacy (Questism) Chapter 98 :  Hajun Gu Khawatir Soal Situasi yang Semakin Rumit

--

ASCOMAXX.com – Dengan menggunakan kebanyakan setting cerita berupa aksi bully atau gangster di sekolah ditambah dengan banyaknya aksi baku hantam, jenis manhwa ini berhasil mencuri perhatian cukup banyak penikmat manhwa, salah satu manhwa aksi yang bisa di nikmati untuk di baca adalah Quest Supremacy (Questism).

Kini akan kami berikan informas terkait Bocoran Spoiler Komik Quest Supremacy (Questism) Chapter 98 yang kini jalan ceritanya semakin seru untuk di ikuti. Silahkan simak disini ya.


Baca juga: Sinopsis Komik Records of the Demonic Path’s Return, Aksi Myeong-un dalam Kehidupan Barunya

Baca juga: Baca Komik The Blood Knight’s Villains Chapter 21 Bahasa Indonesia, Peningkatan Level Phoenix dan Ellen

Baca juga: Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 457 Bahasa Indonesia Dibutakan Suap, Kazuma Hancurkan Karier Mahoon

[Berlangsung di universe cerita yang sama dengan “Lookism” dan “How to Fight (Viral Hit)”:] Kim SooHyun adalah siswa sekolah menengah biasa yang tidak pandai belajar, berkelahi, atau menjadi menarik.

Tiba-tiba, dia dihadapkan dengan jendela pencarian tepat di depan matanya. Setelah diberi kekuatan [sistem] game entah dari mana, bagaimana pahlawan kita akan menghadapi tantangan di depannya?

Manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Format bacanya sendiri berbeda dari manga, karena manhwa memiliki format baca menurun kebawah, sedangkan manga memiliki format baca perhalaman. Beberapa manhwa ada yang diadaptasi dari cerita novel, ada juga yang datang dari cerita original.

Sumber:

UPDATE TERBARU