Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Drama China Ex-Wife Don't Leave (2023) Kisah Seorang Wanita yang Menyelamatkan Putranya dari Mantan Suami

×

Sinopsis Drama China Ex-Wife Don't Leave (2023) Kisah Seorang Wanita yang Menyelamatkan Putranya dari Mantan Suami

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Ex-Wife Don't Leave (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Untuk itu, berikut kami berikan sinopsis dari drama tersebut.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Ex-Wife Don't Leave (2023) adalah drama China lama bergenre roamnce. Memiliki total 26 episode, drama ini telah tayang pada 20 Juli hingga 30 Juli 2023. Drama ini, kini mulai banyak dilirik kembali oleh pecinta Drama China.

Baca juga: Nonton Drama Korea My Lovely Liar (2023) Sub Indo Full Episode, Jadi Comeback Kim So Hyun Si Ratu Cinta Segitiga

Baca juga: Link Nonton Mysterious Lotus Casebook (2023) Episode 19-20 Sub Indo, Li Xiang Yi Kembali ke Sekte Sigu

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Nonton Club Friday Season 15: Deepest Love (2023) Episode 4 Sub Indonesia, Ranee Terus Mengawasi Suaminya

Ex-Wife Don't Leave (2023) juga memiliki judul asli 前妻不准逃. Selain itu, drama ini juga dikenal dengan judul alternatif lain, Ex Wife Don't Leave dan Qian Qi Bu Zhun Tao. Drama berdurasi 10 menit ini bisa disaksikan melalui platform streaming Tencent Video.

Sinopsis Ex-Wife Don't Leave (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU