Saturday 18th of May 2024

Intip Profesi Orang Yang Bertugas Mengamati Seseorang, Bisa Saja Ada di Sekitar Tanpa Kita Sadari

×

Intip Profesi Orang Yang Bertugas Mengamati Seseorang, Bisa Saja Ada di Sekitar Tanpa Kita Sadari

--

ASCOMAXX.com – Siapa di sini yang suka main TTS? Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Pada kesempatan berikut ini kami akan sajikan informasi mengenai sebuah pertanyaan di tts mengenai orang yang bertugas mengamati seseorang. Selengkapnya kamu bisa cek informasinya di artikel berikut.


Di dunia ini terdapat suatu pekerjaan yang tugasnya untuk mengamati gerak-gerik seseorang ataupun kelompok tertentu. Bisa dalam jangka waktu yang singkat maupun panjang.

Baca juga: Apa Itu Placement Test? Inilah Dia Pengertian Beserta Contohnya Sekalian, Sebagai Penentu Kepintaran Anak

Baca juga: Tujuan dan Fungsi Placement Test Bahasa Inggris, Cek Disini Juga Manfaat nya!

Baca juga: Cara Menggunakan Sandangan Aksara Jawa Lengkap Dengan Contoh Penulisan Kalimatnya

Jawaban dari orang yang bertugas mengamati seseorang disebut intelijen. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) intelijen atau sering disebut intel adalah orang yang bertugas mencari dan mengamat-amati seseorang.

Intelijen termasuk ke dalam dinas rahasia, sehingga tak semua orang bisa bertugas sebagai intelijen. Pun seorang intelijen tidak boleh sembarangan mengungkapkan pekerjaannya tersebut ke orang lain.

Jika ingin menjadi seorang intelijen, kamu bisa masuk ke Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN), yang mana sekolah kedinasan ini berada dalam naungan Badan Intelijen Negara (BIN).

Sumber:

UPDATE TERBARU