Thursday 16th of May 2024

Contoh Soal TTS 10 Mendatar 10 Mendatar 10 Menurun Bahasa Indonesia Pengetahuan Umum Lengkap Dengan Jawabannya

×

Contoh Soal TTS 10 Mendatar 10 Mendatar 10 Menurun Bahasa Indonesia Pengetahuan Umum Lengkap Dengan Jawabannya

--

ASCOMAXX.com - Yang suka main tts merapat, dong! Pada kesempatan kali ini kami akan menyampaikan informasi yang membahas mengenai contoh teka teki silang 10 mendatar 10 menurun bahasa indonesia yang seru banget untuk disimak.

Dalam contoh teka teki silang 10 mendatar 10 menurun bahasa indonesia, setiap petunjuk diberikan dalam dua jenis: petunjuk mendatar dan petunjuk menurun.


Yang mana petunjuk mendatar diletakkan pada sisi atas kotak yang diberi nomor pada kolom, sedangkan petunjuk menurun diletakkan pada sisi kiri kotak yang diberi nomor pada baris. Setiap petunjuk akan memberikan keterangan jumlah huruf yang harus diisi dalam kotak.

Baca juga: Jawaban TTS Bukti Tertulis Peminjaman Uang atau Barang, Ada 3 Kata

Baca juga: Cara Pasang Sorotan di IG Tanpa Membuat Story, Gampang! Bisa Langsung Posting Tanpa Ketauan

Baca juga: Jawaban TTS Orang Yang Bertugas Mengamati Seseorang, Terdiri Dari 5 Huruf Bukan Stalker

TTS ummunya berisi pertanyaan yang menarik dan banyak dicari, secara keseluruhan tidak terduga. Dimana pertanyaan dalam teka – teki atau tebakan ini merupakan tantangan untuk para pengisi nantinya harus bisa mencari tahu jawaban dari pertayaan – pertanyaan tersebut.

Biasanya jawaban dari pertanyaan akan nyambung dengan hal yang ditanyakan. Apalagi jika kamu suka memilih tema yang unik untuk TTS yang kamu kerjakan. Berikut ini informasinya untukmu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU