Saturday 18th of May 2024

Model Jerjak Jendela Minimalis Cocok Untuk Rumah yang Ingin Tampil Aesthetic

×

Model Jerjak Jendela Minimalis Cocok Untuk Rumah yang Ingin Tampil Aesthetic

--

ASCOMAXX.com - Memiliki rumah idaman tentu juga memperhatikan tiap detailnya. Untuk kalian yang ingin tampil aethetic bisa memperhatikan setiap sudut rumah. Salah satunya jerjak pada jendela. Berikut ini model jerjak jendela yang bisa jadi pilihan.

Pentingnya jendela dalam rumah juga terkait dengan pengaruhnya pada kesehatan dan kenyamanan penghuni rumah. Pencahayaan alami yang cukup dapat meningkatkan suasana hati, meningkatkan produktivitas, serta mengurangi ketergantungan pada sumber cahaya buatan.

Jendela memiliki beberapa peran krusial dalam rumah, termasuk memberikan pencahayaan alami yang memungkinkan sinar matahari masuk ke dalam ruangan, memberikan sirkulasi udara yang baik untuk menjaga kualitas udara dalam rumah.


Baca juga: Model Teras Rumah Sebagai Ruang Tamu Aesthetic, Suasana Jadi Lebih Santai dan Semi Outdoor!

Baca juga: Inspirasi Model Jendela Kamar yang Bisa Jadi Referensi Untuk Rumah Baru!

Baca juga: Kumpulan Model Kuda-kuda Kayu Pada Rumah, Lengkap Detail dan Ukuran!

Model Jerjak Jendela

Jerjak jendela sendiri merupakan alas atau dudukan dari daun jendela atau kaca jendela. Biasanya terbuat dari kayu atau material lain yang kuat dan tahan terhadap beban. Jerjak jendela ditempatkan di bagian bawah jendela dan berfungsi untuk menopang dan mengatur tinggi rendahnya bukaan jendela.

Jerjak jendela juga berperan dalam menjaga agar jendela tetap dalam posisi yang stabil. Keberadaan jerjak jendela menjadi elemen penting dalam menjaga kualitas sirkulasi udara di dalam ruangan, serta memberikan kemudahan dalam mengatur ketinggian bukaan jendela sesuai kebutuhan penghuni rumah.

1. Model Jerjak Berbentuk Persegi

Model Teralis Jendela Minimalis

2. Model Jerjak Minimalis Kotak

Model Teralis Jendela Bentuk Kotak

Sumber:

UPDATE TERBARU