Sunday 5th of May 2024

Daftar Harga Kaca Per Meter Terbaru 2023, Mulai Untuk Jendela Hingga Cermin!

×

Daftar Harga Kaca Per Meter Terbaru 2023, Mulai Untuk Jendela Hingga Cermin!

--

ASCOMAXX.com - Kaca difungsikan dalam berbagai perabotan. Salah satunya adalah jendela, kaca dengan bentuk transparan ini digunakan supaya cahaya bisa mudah untuk menembus ruangan. Berikut ini adalah harga kaca per meter terbaru 2023 yang bisa kalian jadikan referensi sebelum membeli.

Kaca merupakan materi dekoratif yang mampu memberikan sentuhan estetis pada interior rumah, menciptakan tampilan yang teratur dan cerah di dalamnya. Mulai dari perabotan elegan berbahan kaca, panel jendela kaca untuk lemari, langit-langit, dan rak, hingga beragam aksesori yang menakjubkan.


Pilihan material dan jenis kaca yang digunakan untuk mempercantik rumah sangat beragam. Sebagai contoh, terdapat jenis kaca tahan benturan atau tempered glass, yang tidak berbahaya karena tidak pecah seperti kaca biasa, sehingga lebih aman digunakan dalam lingkungan rumah.

Baca juga: Inspirasi Desain Teras Rumah Minimalis Multifungsi, Bisa Untuk Santai Hingga Ruang Terima Tamu!

Baca juga: Jenis-jenis Kanopi Untuk Teras Rumah Minimalis, Tampilan Semakin Estetik dan Perlindungan Maksimal!

Baca juga: Rincian Biaya Pembuatan Kanopi Teras Rumah, Lengkap dengan Jasa Pemasangannya!

Kaca dapat dipadukan dengan kayu atau logam lainnya untuk menciptakan elemen-elemen seperti pintu, partisi ruangan, kursi, meja makan, lampu, bingkai, rak, pegangan pintu, dan bahkan pelat nama.

Kaca jendela sendiri merupakan bahan transparan yang umumnya digunakan dalam konstruksi bangunan untuk membentuk permukaan transparan pada jendela. Kaca jendela memiliki sifat transparan yang memungkinkan cahaya matahari masuk ke dalam ruangan.

Kaca jendela juga memiliki beragam varian yang dirancang untuk tujuan khusus, seperti kaca berenergi rendah untuk efisiensi energi, kaca laminasi untuk keamanan tambahan, dan kaca berpola untuk privasi. Kaca sendiri juga terdapat motif yang menambah jendela jadi makin cantik.

Harga Kaca Per Meter

1. Harga Kaca Bening per Meter

Harga Kaca Bening
Tebal 3mm
Rp 90.000/ m2
Tebal 5mm
Rp 97.500/ m2
Tebal 8mm
Rp 150.000/ m2
Tebal 10mm
Rp 210.000/ m2

Sumber:

UPDATE TERBARU