Sunday 5th of May 2024

Model Teras Rumah Sebagai Ruang Tamu Aesthetic, Suasana Jadi Lebih Santai dan Semi Outdoor!

×

Model Teras Rumah Sebagai Ruang Tamu Aesthetic, Suasana Jadi Lebih Santai dan Semi Outdoor!

--

ASCOMAXX.com - Saat ini, rumah-rumah minimalis banyak memanfaatkan berbagai ruang sebagai ruang ganda. Seperti teras rumah yang juga digunakan untuk menerima tamu. Hal ini juga membuat rumah bisa lebih luas. Berikut ini inspirasi model teras rumah sebagai ruang tamu.

Teras rumah merupaakan area yang terletak di luar bangunan rumah. Teras sering kali merupakan ruang terbuka yang terhubung langsung dengan interior rumah, namun terpisah oleh dinding atau pintu geser. Teras bisa menjadi tempat untuk bersantai, menghabiskan waktu bersama keluarga, atau menerima tamu.


Teras juga dapat dihiasi dengan tanaman pot atau taman kecil untuk memberikan suasana alami dan menyegarkan. Selain itu, pada interior teras juga bisa diberikan sentuhan seperti warna cat yang menarik atau diberikan perpaduan warna yang menambah tampilan menjadi menarik.

Baca juga: Bukan Cuma Uang, Ini 7 Hal yang Penting Disiapkan Sebelum Buka Usaha Warung Sembako Depan Rumah

Baca juga: Kumpulan Model Jendela Klasik yang Bikin Rumah Lebih Aesthetic

Baca juga: Desain Kongliong Ruang Tengah Modern, Bikin Rumah Jadi Tampak Mewah!

Namun bagaimana jika teras juga dijadikan sebagai ruang tamu yang biasanya terletak di dalam? ternyata hasilnya tak kalah keren. Banyak orang bermimpi menjadikan rumah minimalis mereka sebagai hunian yang estetik, mewah, dan nyaman.

Terutama bagian teras rumah yang terlihat dari depan, agar bisa menjadi ruang tamu yang menyambut orang pertama kali memasuki rumah. Di bawah ini, kami sajikan rincian anggaran renovasi teras rumah yang diperlukan untuk menciptakan ruang tamu yang estetik, mewah, dan nyaman.

Model Teras Rumah Sebagai Ruang Tamu

- Contoh Model 1

Praktis Dan Efisien, 20 Ide Ruang Tamu Di Teras Depan - sisiruang

Sumber:

UPDATE TERBARU