Saturday 18th of May 2024

Spoiler TV Show His Man Season 2 (2023) Episode 12-13: Kisah Cinta Segitiga Antara Hyeong Jin, Min Seong dan Hyeong Joon.

×

Spoiler TV Show His Man Season 2 (2023) Episode 12-13: Kisah Cinta Segitiga Antara Hyeong Jin, Min Seong dan Hyeong Joon.

--

Sebelumnya terlihat tiga pasangan yang telah menunggu dengan sabar giliran mereka meluncur di tali pasangan. Instruktur menjelaskan semuanya kepada mereka, lalu pasangan pertama, Yung Hee dan Seon Woo, siap untuk giliran mereka.

Keduanya berpegangan tangan dan merasa cukup baik tentang itu. Pasangan berikutnya adalah Min Seong dan Hyeong Joon. Mereka merasa gugup tentang hal itu tetapi akhirnya senang berpegangan tangan sampai mulai terasa sakit.


Duo terakhir, Hyeong Jin dan Chung Ook, berhasil berpegangan tangan hampir sepanjang waktu. Jun Seong dan Seong Ho tiba di lokasi perkemahan. Mereka sudah merasa kedinginan tapi senang melihat karavan yang hangat.

Baca juga: Link Nonton Heart Signal Season 4 (2023) Episode 11 SUB INDO, Tayang Malam Ini! 28 Juli 2023

Baca juga: Nonton Drama China The Princess and the Werewolf (2023) Episode 17-18 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Li Xiong Meyakinkan Putri Qi Pa

Baca juga: RILIS! Nonton Anime Pokemon Horizons Episode 15 Sub Indo Kemunculan Sosok Misterius yang Tak Bisa Dilihat

Jung Seong dan Seong Ho kembali ke rumah dan berbicara dengan Yung Hee dan Hyeong Joon. Sekarang, obrolan mereka kembali dimulai. Aturannya sederhana, setiap orang membuat grup obrolan, dan orang lain yang bergabung bersifat anonim dan dapat mengirim pesan.

Namun, satu orang hanya dapat bergabung dengan dua grup. Satu per satu, mereka mulai mengobrol, dan sekilas episode berikutnya, kita melihat busur cinta segitiga antara Hyeong Jin, Min Seong, dan Hyeong Joon.

Demikianlah informasi mengenai spoiler His Man Season 2 (2023) episode 12-13 Sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan melalui beberapa platform streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU