Sunday 28th of April 2024

Nonton Drama China Stand by Me (2023) Episode 12-13 Subtitle Indonesia, Pesta Seru Acara Kelas!

×

Nonton Drama China Stand by Me (2023) Episode 12-13 Subtitle Indonesia, Pesta Seru Acara Kelas!

--

ASCOMAXX.com - Stand by Me (2023) adalah drama China yang memiliki kisah seru dan menarik. Kalian penggemar Drachin, drama ini tentu bisa kalian lihat. Berikut adalah link nonton untuk episode 12-13 yang bisa kalian simak dibawah ini. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Stand by Me (2023) adalah drama China terbaru bergenre romance. Memiliki total 30 episode, drama ini telah tayang pada 16 September 2023 yang tayang Senin Hari. Drama ini, kini mulai banyak menjadi incaran oleh pecinta Drama China.

Baca juga: Nonton Kanojotachi no Hanzai (2023) Full episode Sub Indo GRATIS, Diam-Diam Menghanyutkan Kisah 3 Orang Ini Bikin Merinding

Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini Season 2 Episode 38 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Ferit yang Terprovokasi

Baca juga: Update! Nonton Drama BL Taikan Yoho (2023) Episode 6 SUB INDO, Segasaki Cemburu Yoh Dekat dengan Man-san

Drama Stand by Me (2023) ini juga memiliki alternatif lain, ada Those Youthful Times That Can't Go Back, Yesterday, Na Xie Hui Bu Qu De Nian Shao Shi Guang dan 那些回不去的年少時光. Drama ini adalah adaptasi dari novel Those Youthful Times That Can't Go Back karya Tong Hua.

Drama berdurasi 45 menit ini bisa disaksikan melalui platform streaming Mango TV. Kalian pecinta drachin, tentu drama satu ini bisa jadi pilihan. Apalagi drama ini menghadirkan para aktor yang tak kalah keren.

Sumber:

UPDATE TERBARU