Monday 29th of April 2024

Update! Nonton Drama BL Taikan Yoho (2023) Episode 6 SUB INDO, Segasaki Cemburu Yoh Dekat dengan Man-san

×

Update! Nonton Drama BL Taikan Yoho (2023) Episode 6 SUB INDO, Segasaki Cemburu Yoh Dekat dengan Man-san

--

ASCOMAXX.com – Drama jepang saat ini banyak sekali di produksi, tak terkecuali drama jepang bergenre boys love yang berisikan romansa antara laki laki dan laki laki lainnya.

Nah biasanya drama ini di gemari oleh banyak kaum wanita. Salah satu drama yang di gemari adalah berjudul Taikan Yoho (2023) atau dalam versi bahasa inggris yaitu My Personal Weatherman.


Kali ini akan kami bahas mengenai Update! ! Nonton Drama BL Taikan Yoho (2023) Episode 6 SUB INDO yang bisa kamu temukan link nontonnya di bawah ini.

Baca juga: Nonton Film Hati Suhita (2023) Full HD 1080p, Perjuangan Istri yang Tercampakkan dalam Mempertahankan Rumah Tangga!

Baca juga: RILIS! Nonton Anime China Battle Through the Heavens Season 5 Episode 62 Sub Indo, Perlawanan Xiao Yan pads Klan He

Baca juga: Nonton Anime Undead Girl Murder Farce (2023) Episode 12 SUB INDO, Apakah Shizuku Selamat Setelah Jatuh dari Air Terjun?

Drama Jepang Taikan Yoho (2023) mengusung genre romance, yang memiliki judul lain, My Personal Weatherman, Taikan Yohou, dan たいかんよほう. Drama satu ini disutradarai dan ditulis langsuung oleh Funabiki Shinju dan juga Kato Ayaka

Taikan Yoho (2023) adalah drama Jepang mulai rilis pada 11 Agustus hingga 29 September 2023. Drama ini memiliki total 8 episode dengan durasi tayang 24 menit setiap Jumat melalui saluran MBS. Kalian pencinta drama, tentu Taikan Yoho (2023) bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Sumber:

UPDATE TERBARU