Monday 6th of May 2024

Nonton Anime Nanatsu no Maken ga Shihai suru Episode 13 SUB INDO GRATIS, Makin Seru: Ikuti Oliver Bongkar Konspirasi Sihir

×

Nonton Anime Nanatsu no Maken ga Shihai suru Episode 13 SUB INDO GRATIS, Makin Seru: Ikuti Oliver Bongkar Konspirasi Sihir

--

ASCOMAXX.com – Artikel ini akan berisi pembahasan mengenai link nonton dari anime terbaru Nanatsu no Maken ga Shihai suru (Reign of the Seven Spellblades) episode 13. Untuk mengetahui informasinya, simak artikel yang sudah kami siapkan di sini sampai habis.

Kali ini kami akan memberikan informasi terbaru mengenai anime Nanatsu no Maken ga Shihai suru atau yang biasa disebut dengan Reign of the Seven Spellblades atau 七つの魔剣が支配する yang tentu sedang hits jadi tontonan masyarakat. 


Sebagai informasi anime Nanatsu no Maken ga Shihai suru ini memiliki genre action, fantasy, school. Karakter utama serial ini ada Oliver Horn, Nanao Hibiya, Michela McFarlane, Katie Aalto, Guy Greenwood, Pete Reston. Sebelum menonton animenya langsung, berikut ini kami sajikan sinopsisnya biar kamu makin paham. Begini penjelasannya.

Baca juga: Nonton Anime Samurai X (2023) Episode 12 SUB INDO, Apa yang Akan Terjadi Saat Han'ya Temui Tim Kenshin?

Baca juga: Link Nonton Anime Samurai X (2023) SUB INDO Full Episode 1-24, Petualangan Kenshin Melarikan Diri Dari Masa Lalu yang Kelam

Baca juga: Baca Manhwa Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 25 Bahasa Indonesia, Siapakah Pria Misterius Berambut Silver

Anime Nanatsu no Maken ga Shihai suru ini sendiri tayang pada 8 Juli 2023, untuk total episodenya masih belum diketahui ada berapa. Namun anime yang akan tayang pada summer 2023 ini diadaptasi dari serial light novel, ditulis oleh Bokuto Uno dan diilustrasikan oleh Miyuki Ruria.

Sinopsis Anime Nanatsu no Maken ga Shihai suru (Reign of the Seven Spellblades)

Nanatsu no Maken ga Shihai suru secara umum mengisahkan mengenai acar dimana setiap tahun, mekarnya bunga musim semi menandakan masuknya siswa baru ke sekolah sihir bergengsi Kimberly.

Dimana upacara penyambutan ini menyambut para siswa baru di sekolah ini. Di Sekolah Sihir Kimberly, hingga kelulusan, setidaknya ada 20% siswa yang hilang atau mati.

Sumber:

UPDATE TERBARU