Monday 29th of April 2024

Nonton Anime Samurai X (2023) Episode 12 SUB INDO, Apa yang Akan Terjadi Saat Han'ya Temui Tim Kenshin?

×

Nonton Anime Samurai X (2023) Episode 12 SUB INDO, Apa yang Akan Terjadi Saat Han'ya Temui Tim Kenshin?

--

ASCOMAXX.com – Menonton kembali anime favorit ketika masih kecil adalah sebuah perasaan yang menyenangkan. Didukung dengan teknologi yang jauh berkembang, remake anime favorit bisa menjadi pengobat rindu terhadap masa kecil yang indah. Salah satu anime remake dari Rurouni Kenshin yaitu Samurai X bisa jadi pilihan.

Kali ini akan kami bahas mengenai Nonton Anime Samurai X (2023) Episode 12 SUB INDO yang akan tersedia juga link nontonnya disini.


Baca juga: Link Nonton Film Notes of Autumn (2023): Hallmark Full Movie Sub Indo, Kisah Cinta Pianis dan Penulis yang Tragis

Baca juga: Link Nonton Film Horor Captive (2023) Sub Indo Full Movie 1080p Kasus Misterius Hilangnya Penambang Batu

Baca juga: Nonton Film Sweet My Home (2023) Full Movie 1080P HD Sub Indo, Horor Misteri Jepang Ketika Pindah Rumah Baru!

Yap, generasi 1990-an pastinya sudah enggak asing lagi dengan anime Rurouni Kenshin alias Samurai X. Bagaimana tidak, anime yang diadaptasi dari manga karya Nobuhiro Watsuki ini masuk ke daftar 100 anime yang paling banyak ditonton. Tak butuh waktu lama untuk Himura Kenshin menggaet hati penggemar lamanya. Sebuah adegan pertempuran berdarah menjadi pembuka yang mantap untuk sekali lagi mengikuti kisah Kenshin.

Seorang samurai pengembara, Kenshin Himura, masih bekerja untuk memastikan nilai-nilai yang dia perjuangkan sepadan dengan nyawa yang dia habiskan untuk mewujudkan era baru.

Pernah dikenal sebagai Hitokiri Battousai, dia ditakuti sebagai pembunuh paling kejam dari semua prajurit revolusi. Dihantui oleh rasa bersalah, Kenshin telah bersumpah untuk tidak pernah membunuh lagi sebagai penebusan atas nyawa yang dia ambil.

Sumber:

UPDATE TERBARU