Tuesday 14th of May 2024

RILIS! Nonton Anime Pokemon Horizons Episode 15 Sub Indo Kemunculan Sosok Misterius yang Tak Bisa Dilihat

×

RILIS! Nonton Anime Pokemon Horizons Episode 15 Sub Indo Kemunculan Sosok Misterius yang Tak Bisa Dilihat

--

ASCOMAXX.com – Buat kamu yang sudah menantikannya berikut ini akan kami berikan informasi mengenai link nonton dari anime Pokemon Horizons Episode 15 Sub Indo yang wajib kamu saksikan, di sini selengkapnya. 

Pokemon sendiri memiliki singkatan dari Pocket Monsters yang menjadi salah satu serial animasi asal Jepang yang masih tetap berjalan dan ditayangkan hingga saat ini. Selain di versi Jepang, serial ini juga telah diadaptasikan ke dalam versi bahasa Inggris untuk menjangkau seluruh pecinta Pokemon di seantero dunia.


Pokémon Horizons: The Series adalah serial televisi anime Jepang yang dijadwalkan tayang perdana di TV Tokyo pada 14 April 2023. Seri ini didasarkan pada permainan video Pokémon Scarlet dan Violet yang dibuat untuk Nintendo Switch. Cek di sini link nontonnya!

Baca juga: Baca Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 169 Bahasa Indonesia, Nonton Bersama Dokja dan Persephone

Baca juga: Resiko Nonton Donghua di Apliakasi Yandex, Rawan Serangan Virus dan Malware!

Baca juga: 2 Cara Mudah Nonton di Yandex, Bisa Nonton Donghua Tanpa Sensor dan Full HD

Pokemon sudah diadaptasi menjadi anime dan beberapa film layar kaca selama 25 tahun. Kali ini, kita akan membahas mengenai Pokémon Horizons: The Series yang tayang mingguan.

Sesuai jadwal yang sudah ditetapkan, anime Pokemon Horizons episode 15 ini sendiri akan tayang pada hari Jumat tanggal 28 Juli 2023 yang akan menampikan kisah seru!

Sumber:

UPDATE TERBARU