Thursday 16th of May 2024

Baca Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 169 Bahasa Indonesia, Nonton Bersama Dokja dan Persephone

×

Baca Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 169 Bahasa Indonesia, Nonton Bersama Dokja dan Persephone

--

ASCOMAXX.com - Manhwa seru yang akan menjadi bahasak kita kali ini berjudul Omniscient Reader’s Viewpoint. Komik ini menjadi salah satu manhwa paling ditunggu karena kisahnya yang semakin menarik. Saat ini, komik tersebut akan memasuki chapter 169, berikut informasi lengkap terkait link bacanya.

Menghabiskan waktu luang dengan membaca komik merupakan kegiatan yang mengasyikkan. Komik adalah cerita yang disajikan dalam bentuk gambar dan saat ini menjadi favorit di kalangan banyak orang, apalagi dengan berbagai karakter yang semakin menarik.


Ada berbagai jenis komik, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik asal Korea. Seperti halnya komik yang lainnya, manhwa ini memiliki genre yang menarik dan membuat para penggemarnya selalu bersemangat menantikan kelanjutan ceritanya.

Baca juga: Baca I'll Be a Villain in This Life Chapter 21 Bahasa Indonesia: Sinopsis dan Link Baca Gratis!

Baca juga: Sinopsis Manhwa I'll Be a Villain in This Life, Kisah Seorang Detektif yang Masuk ke Sarang gengster

Baca juga: Baca Manhwa Bastian Chapter 35 Bahasa Indonesia, Bastian Masih Munafik dengan Perasaannya

Komik Omniscient Reader ini merupakan salah satu jenis komik manhwa yang ditulis oleh Sing-shong / UMI dengan mempercayakan ilustratornya kepada Sleepy-C (Redice Studio). Apakah kalian pernah membaca komik RGP? Jika iya maka kalian akan dibuat nostalgia dengan adanya komik Omiscient Reader ini.

Hal ini dikarenakan dalam komik ini juga banyak mengangkat tentang Omniscient Reader yang memiliki Skenario, Quest, Konstelasi, Atribut Skill, Atribut Karakter, Item dan Kegunaan, Koin sampai toko koin yang bisa di akses kapanpun.

Baca Manhwa Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 169

Sumber:

UPDATE TERBARU