Tuesday 14th of May 2024

Nonton Anime Pokemon Horizons Episode 16 Sub Indo yang Makin Seru, Liko Jadi Korban Hipnotis

×

Nonton Anime Pokemon Horizons Episode 16 Sub Indo yang Makin Seru, Liko Jadi Korban Hipnotis

--

ASCOMAXX.com – Kamu sudah menantikan episode kali ini? Yuk cek link nonton anime Pokemon Horizons (2023) episode 16 Sub Indo melalui update kali ini. Cek link nontonnya di sini, ya!

Anime sendiri merupakan salah satu film atau serial animasi dari Jepang. Anime juga memiliki berbagai genre mulai dari aksi, fantasy, petualangan, romantis, hingga horor. Biasanya ceritanya diambil dari light novel atau manga populer.


Jika membahas mengenai Pokemon, pasti kita akan terlintas dengan sosok Pikachu. Pikachu berasal dari game Pokemon yang pernah menjadi topik trending di Indonesia ketika Pokemon GO rilis pada tahun 2016 dan ketika kartu permainan Pokemon rilis tahun 2019.

Baca juga: Nonton Drama Home School (2023) Episode 15 16 SUB INDO, GEN6 Dikurung Tanpa Alasan Yang Jelas

Baca juga: Baca Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 169 Bahasa Indonesia, Nonton Bersama Dokja dan Persephone

Baca juga: Resiko Nonton Donghua di Apliakasi Yandex, Rawan Serangan Virus dan Malware!

Pokémon Horizons: The Seriesadalah serial televisi anime Jepang yang dijadwalkan tayang perdana di TV Tokyo pada 14 April 2023. Seri ini didasarkan pada permainan video Pokémon Scarlet dan Violet yang dibuat untuk Nintendo Switch.

Tak seperti serial anime sebelumnya, yang menceritakan tentang perjalanan Ash Ketchum, seri ini akan menampilkan protagonis baru, meskipun disebutkan bahwa Ash akan muncul di masa mendatang setelah anime sebelumnya berakhir.

Sumber:

UPDATE TERBARU