Sunday 5th of May 2024

Nonton Drama Home School (2023) Episode 15 16 SUB INDO, GEN6 Dikurung Tanpa Alasan Yang Jelas

×

Nonton Drama Home School (2023) Episode 15 16 SUB INDO, GEN6 Dikurung Tanpa Alasan Yang Jelas

--

ASCOMAXX.com – Genre thriller misteri Thailand selalu menjadi tema favorit yang digemari oleh pecinta drama Thailand. Hal ini dikarenakan drama Thailand selalu tampak totalitas dalam membuat jalan cerita yang penuh kejutan dan juga visual yang di luar dugaan penonton.

Untuk kamu para pecinta genre misteri di sekolah sudah pasti tidak boleh melewatkan drama ini. Seperti yang kamu ketahui bahwa drama Home School akan memiliki cerita yang menegangkan dan penuh dengan teka-teki.


Nah kini akan kami bagikan mengenai Nonton Drama Home School (2023) Episode 15 16 SUB INDO yang akan kami sampaikan di bawah ini. Simak sampai akhir ya.

Baca juga: Nonton Drama Korea The Uncanny Counter Season 2: Counter Punch (2023) Full Episode Sub Indo, Tayang Legal di Netflix!

Baca juga: Nonton Drama China The Princess and the Werewolf (2023) Episode 14 Sub Indo, Kui Mu Lang Mulai Luluh

Baca juga: Link Nonton Drama China The Princess and the Werewolf (2023) Episode 1, 2, 3, 4 Sub Indo, Pertemuan Putri Qi Pa dan Kui Mu Lang

Home School Series tayang perdana pada Jumat 9 Juni 2023 di situs streaming VIU. Serial produksi GGTM ini telah selesai diproduksi sejak tahun lalu dan saat ini masih berstatus ongoing.

Mendukung jalan cerita yang luar biasa, drama Home School ini juga akan dibintangi oleh sederet bintang muda ternama, lho. Para aktor muda yang bergabung ini memiliki jumlah penggemar yang sangat banyak berkat kemampuan akting mereka di proyek drama seri atau film sebelumnya.

Nonton Drama Home School (2023) Episode 15 16 SUB INDO

Run bertekad untuk menghentikan Master Amin yang sudah melewati batas. Dia berlari dan mendatangi kantor Master Amin dan mendapati Master Prasat (diperankan oleh Chalad Na) di sana sambil bersikap aneh.

Sumber:

UPDATE TERBARU