Thursday 16th of May 2024

Siapakah Doktor Cap Ayam Viral Tiktok, Disebut Menyebarkan Informasi Sampah?

×

Siapakah Doktor Cap Ayam Viral Tiktok, Disebut Menyebarkan Informasi Sampah?

--

ASCOMAXX.com - Dunia per-Tiktokan kini sedang dihebohkan dengan sebuah istilah Dokter Cap Ayam. Kira-kira siapa dan apa sih yang dimaksud dengan Dokter Cap Ayam ini? Untuk mendapatkan jawabannya silahkan cek penjelasan berikut ini.

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral.


Saah satu sosial media yang kini banyak digunakan oleh masyarakat adalah Tiktok. Tak hanya melihat konten dari para kreator dalam negeri saja, namun juga bisa menjangkau konten-konten dari negara lain. Dengan kata lain jika ada informasi atau hal viral dari negara lain pun kita bisa mendapatkan informasinya.

Baca juga: Viral! Mahasiswi KKN UNRAM Diusir Warga Usai Singgung Tak Ada yang Cantik di Desa Kayangan, Pihak Kampus: Harus Bijak Bermedia Sosial

Baca juga: Kata-kata Viral Lombok Utara, Mahasiswi KKN Diusir Warga Setelah Kontennya di Media Sosial Tersebar

Baca juga: Spill Link Twitter Foto Safira Hunar TikTokers Berhijab yang Diduga Sosok di Balik Foto Tak Senonoh Viral

Seperti kabar viral yang banyak diperbincangkan akhir - akhir ini mengenai doktor cap ayam. Apa dan siapa sebenarnya doktor cap ayam tersebut?

Doktor Cap Ayam Viral

Seorang Tiktokter asal negeri Jiran Malaysia yang juga merupakan seorang dokter mengunggah beberapa konten yang membahas tentang doktor Cap Ayam. Hal ini tentu membuat netizen penasaran dan bertanya - tanya sebenarnya apa yang dimaksud dengan doktor cap ayam dan siapa yang dimaksud oleh dokter tersebut. 

Sumber:

UPDATE TERBARU