Monday 29th of April 2024

Kata-kata Viral Lombok Utara, Mahasiswi KKN Diusir Warga Setelah Kontennya di Media Sosial Tersebar

×

Kata-kata Viral Lombok Utara, Mahasiswi KKN Diusir Warga Setelah Kontennya di Media Sosial Tersebar

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini tersebar sebuah video di media sosial yang melihatkan seorang mahasiswi KKN yang membuat konten menyinggung warga Kayangan. Hal itu lantas mendapatkan kontra dari para masyaraakat dan juga netizen tanah air.

Seorang mahasiswi berinisial NWAP yang sedang menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Universitas Mataram (Unram) yang sedang melakukan tugas di Desa Kayangan, Kecamatan Kayangan, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB), diusir oleh warga pada hari Minggu (24/7/2023).


Warga mengusir NWAP karena konten yang dibuatnya di akun Instagram menyebabkan ketidaknyamanan di kalangan masyarakat. Dalam video tersebut, NWAP menyatakan bahwa tidak ada wanita cantik di desa tersebut.

Baca juga: Harga Tiket Konser Neck Deep di Medan September 2023, Berikut Cara Pembelian Tiketnya!

Baca juga: Video Sikat Gigi Viral Twitter Tiktok, Lupa Matikan Live Puaskan Hasrat dengan Sikat Gigi?

Baca juga: Link Video Sikat Gigi Jadi Pemuas Cewek Cantik Viral, Durasi Full No Sensor Jadi Incaran Netizen

Kasat Reskrim Lombok Utara, AKP I Made Sukadana, membenarkan kejadian pengusiran ini dan menjelaskan bahwa NWAP telah dijemput oleh keluarganya dan dibawa pulang ke rumah.

"Iya benar (pengusiran), masyarakat setempat tersinggung karena konten yang dibuat yang bersangkutan NWAP," ujar Sukadana dilansir dari kompas.com, Senin (24/7/2023).

Sumber:

UPDATE TERBARU