Wednesday 15th of May 2024

Video Sikat Gigi Viral Twitter Tiktok, Lupa Matikan Live Puaskan Hasrat dengan Sikat Gigi?

×

Video Sikat Gigi Viral Twitter Tiktok, Lupa Matikan Live Puaskan Hasrat dengan Sikat Gigi?

--

ASCOMAXX.com – Belum usai kehebohan tentang video minyak telon kini warganet kembali dibuat geger dengan video sikat gigi. Sebuah video baru tersebar dan viral di twitter mengenai sikat gigi. Mari simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini ya.

Diduga sebuah video seorang wanita yang tengah live dan melakukan adegan tak senonoh dengan menggunakan sikat gigi ini tersebar di berbagai sosial media hingga trending di twitter. Untuk kalian yang penasaran dengan kisah selengkapnya silahkan simak artikel berikut ini.


Semenjak pandemi yang melanda dunia beberapa tahun ini, kita semua terpaksa harus mencari hiburan dengan hanya di rumah saja. Media sosial pun jadi pilihan banyak orang kala itu dan terbiasa terbawa hingga saat ini. Tak heran penyebaran berita di media sosial makin cepat.

Baca juga: Viral Pemain Timnas Indonesia Jadi Polisi, Sampai Disorot Media Malaysia! Erick Tohir Angkat Bicara

Baca juga: Profil dan Biodata Gus Iqdam Pendakwah Asal Ploso yang Viral Tiktok, Sebarkan Ilmu Agama dengan Gaya Santai dan Menyejukkan

Baca juga: Arti Chill yang Sebenarnya, Bahasa Gaul Viral TikTok yang Banyak Dipakai Belakangan Ini

Sebuah video yang kembali membuat geger dunia persosmed-an yakni aksi tak senonoh seorang siswi SMP yang sedang melakukan adegan dewasa menggunakan botol sikat gigi.

Video skat gigi ini menjadi rentetan panjang berita viral dalam hari ini setelah sebelumnya heboh engan video minyak telon. Media sosial selalu menyuguhkan informasi viral seperti ini. Sehingga tak heran banyak yang penasaran. Yuk langsung simak saja info lengakapnya di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU